Sukses

DIY Meja Beton Mudah dan Murah untuk Dekorasi Ruangan

Tutorial membut meja beton dengan bahan murah dan sederhana bisa dijadikan untuk dekorasi ruangan.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai model serta material untuk membuat meja semakin inovatif seiring dengan berkembangnya waktu. Meja berbahan dasar kayu, plastik, maupun besi mungkin sudah lazim ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Namun, bagaimana dengan meja beton?

Sebagian besar dari kita menganggap beton adalah material untuk membangun rumah yang terdiri dari pasir, kerikil, semen, dan air. Tapi, bahan-bahan tersebut juga bisa dikreasikan menjadi meja unik, lho.

Meja beton tak kalah estetik dengan yang berbahan dasar kayu. Menariknya, furnitur ini bisa kita buat sendiri di rumah dengan material murah. Tentu saja dengan cara yang mudah.

Tak perlu alat khusus, Anda sudah bisa menciptakan perlengkapan rumah dekoratif yang estetik. Anda cukup menyediakan campuran bahan beton siap pakai (semen, pasir, kerikil), air, pipa, ember sebagai cetakan, dan tembaga sebagai kaki meja.

Dari bahan-bahan itu, nantinya akan tercipta sebuah meja yang tak hanya cocok untuk mempercantik ruangan, tetapi juga fungsional. Lalu, bagaimana sih cara membuatnya?

Tutorial meja beton dari kanal DW English yang ada di Vidio berikut ini bisa kamu jadikan referensi dalam pembuatannya. Selain mudah ditiru, hasil dari meja beton di video tersebut juga ciamik.

Kamu bisa menonton pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal DW English yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu!

Sakiskan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.