Sukses

Rangkulan Mesra Putra Bambang Trihatmodjo Saat Potret Bareng Kezia Toemion

Putra Bambang Trihatmodjo, Bambang Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Bambang Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion. Mereka sedang menantikan kehadiran buah cinta mereka.

Lewat unggahan terbaru, Kezia Toemion memamerkan potret kebersamaannya dengan putra Bambang Trihatmodjo itu. Kezia yang sedang hamil besar itu tampak memegang bagian perutnya.

Aditya tampak memeluk Kezia dari belakang dengan kedua tangannya diletakkan ke perut Kezia. Kezia tampak pangling dengan gaun off-shoulder berwarna pink, sedangkan Aditya mengenakan kemeja berkerah putih dibalut jas biru tua.

"Baby daddy 💓 (Bayi ayah)," tulis Kezia sebagai keterangan singkat.

Sejumlah warganet mengucapkan selamat kepada Kezia Toemion dan Aditya. Mereka menyebut keduanya pasangan yang cantik dan tampan.

"So prettyyy and handsome too.. congratulation Kezia and Hubby.. ❤️❤️❤️," tulis seorang warganet. "Sehat mom & de bayi nya 😍😘," harap warganet yang lain kepada Kezia Toemion dan Bambang Aditya Trihatmanto.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

29 Minggu

Sejak hamil, ini kali kedua Kezia Toemion mengunggah potret keduanya. Sebelumnya, Kezia sempat mengunggah potret sedang berada di taman dengan pakaian serba pink yang di sekelilingnya terdapat beragam bunga warna ungu, merah.

Kezia mengungkapkan, mimpi sang suami untuk menjadi ayah seorang perempuan akhirnya menjadi kenyataan. "His dream of becoming a girl dad is finally coming true. See you in 2 months baby 💓 We love you so much already! #29weeks. (Mimpinya menjadi seorang ayah anak perempuan akhirnya menjadi kenyataan. Sampai jumpa dalam 2 bulan sayang 💓 Kami sudah sangat mencintaimu! # 29weeks)," kata Kezia.

Bambang Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion menikah pada 8 Maret 2019. Saat itu mereka tampak serasi mengenakan busana pengantin serba putih rancangan Vera Kebaya yang dipadu dengan kain batik cokelat.

Adi dan Kezia tampak diapit oleh ibunda Halimah Agustina Kamil serta kedua kakaknya, Panji Trihatmodjo dan Gendis Siti Hatmanti, serta kakak iparnya. Keluarga perempuan kompak dalam balutan kebaya biru dan pria memakai beskap warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.