Sukses

Victoria Beckham Rancang Gaun Pengantin untuk Calon Menantunya

Victoria Beckham bukanlah pilihan pertama calon menantunya untuk merancang gaun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecintaan Victoria Beckham pada dunia fesyen telah diwujudkan lewat brand busana yang mengusung namanya sendiri. Karya istri mantan pesepak bola David Beckham ini dikabarkan akan bertambah lewat rancangan gaun pengantin untuk calon istri Brooklyn, Nicola Peltz.

Dilansir dari laman The Sun, Kamis (27/8/2020), perancang busana berusia 46 tahun ini akan membuat gaun couture untuk Nicola dan ia begitu bersemangat. Teman-teman dekat keluarga Beckham berkisah, semula Nicola mempertimbangkan untuk memakai rancangan desainer Lebanon, Elie Saab.

Victoria Beckham memberi beragam hadiah dari koleksinya sendiri. Setelah itu, Nicola dikatakan memutuskan bahwa gaun pengantinnya didesain oleh sang calon ibu mertua.

"Nicola awalnya menginginkan gaun haute couture dari Elie Saab, seperti yang telah ia pakai sebelumnya. Tapi kini memutuskan untuk membiarkan Victoria mendesain gaunnya," lanjut sumber itu.

Putra sulung David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham, telah bertunangan dengan Nicola, Juli lalu. Di momen bahagia itu, keduanya juga telah mulai menyusun rencana untuk hari pernikahan mereka.

Diperkirakan, Brooklyn Bechkam dan Nicola tengah mempertimbangkan dua upacara pernikahan, di Inggris dan Amerika. Hal tersebut berarti mereka dapat mengajak semua anggota keluarga dan teman-teman dalam perayaan itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Brooklyn dan Nicola Tunangan

Brooklyn mengumumkan pertunangan dengan Nicola melalui akun Instagram pribadi setelah melamar sang kekasih dengan cincin senilai 350 ribu pound sterling atau setara Rp6,7 miliar. Mereka pun mengunggah potret saling berpelukan.

"Two weeks ago I asked my soulmate to marry me and she said yes xx. I am the luckiest man in the world (Dua minggu lalu saya meminta belahan jiwa saya untuk menikah dengan saya dan ia berkata ya xx. Saya lelaki paling beruntung di dunia," tulis Brooklyn kala itu.

Dilansir dari E! Online, foto pertunangan mengabadikan Nicola mengenakan gaun kuning yang dirancang Victoria Beckham. "Warna-warna segar dan fluid silhouettes bergerak," tulis Victoria dalam unggahan pada April lalu soal gaun itu.

Gaun kuning tersebut tampaknya telah jadi bagian dari koleksi musim semi dan musim panas 2020 Victoria. Gaun pertunangan Nicola tampak sedikit lebih panjang dari yang dikenakan model di runway, desain halter masih menampilkan ruffles flowy, garis leher yang terbuka, dan rok lipit.