Sukses

ERHA Buka Klinik ke-100 di Tengah Pandemi

ERHA menjamin mereka menerapkan protokol kesehatan ketat baik untuk pasien maupun staf klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - ERHA meresmikan cabang ke-100 ErhaSkin di Indonesia yang dibuka di Kediri, Jawa Timur, pada Senin, 31 Agustus 2020. Selama hampir 21 tahun, memberi pelayanan kesehatan kulit dan rambut melalui pendekatan jangkauan merupakan salah satu komitmen ERHA.

Lewat keterangan resmi pada Liputan6.com, Rabu, 2 September 2020, pihaknya menyadari bahwa penting bagi setiap orang, baik wanita ataupun pria, untuk merasa bahagia dan nyaman dengan kondisi kulit mereka. Karenanya, brand klinik kecantikan ini selalu menekankan untuk tidak hanya memiliki kulit cantik, tetapi juga sehat.

"Kami memilih kota Kediri karena melihat potensi besar, dan kami ingin memberi kemudahan akses pelayanan pada masyarakatnya," kata Noviana Supit, Chief Operating Officer PT Erha Clinic Indonesia.

Pihaknya mengatakan tak akan berhenti untuk terus berinovasi, baik dari segi pelayanan maupun pengembangan produk perawatan kulit dan rambut. "Komitmen ini tentu berdasar pada kebutuhan konsumen, tren pasar, dan, produk teruji secara klinis," imbuhnya.

Berbagai layanan yang dihadirkan Erhaskin Kediri di antaranya konsultasi kulit dan rambut yang didukung hi-tech based technology, seperti Ultimate Radiance (I2PL & Pristine), Erha Rejuvenate Laser Skin Surgery by CO2 Laser, Peeling, Micropeel, dan Fat Away. Ada pula KIL atau terapi injeksi kortikosteroid yang berfungsi mengatasi peradangan jerawat, serta ERHA AcneAct Deep Pore Cleansing Therapy yang merupakan Medical Grade Facial.

Meski peresmian cabang ErhaSkin Kediri dilakukan dalam masa pandemi COVID-19, pelanggan dikatakan tak perlu khawatir untuk berkunjung. Pasal, pihak klinik kecantikan ini berkomitmen menerapkan protokol yang sangat ketat bagi pengunjung dan staf. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Protokol Operasional di Masa Pandemi

Sama seperti di hampir semua klinik ERHA, pasien diarahkan melakukan pembuatan janji konsultasi terlebih dulu untuk menghindari penumpukan di salah satu jam. Lalu, bakal dicek suhu tubuh sebelum memasuki area klinik.

Selanjutnya, pasien diarahkan menggunakan hand sanitizer, mengisi formulir screening, dan diwajibkan memakai masker. Selain itu, ErhaSkin juga memberlakukan pembatasan pada area tunggu dan area konsul.

Juga, menerapkan aturan physical distancing berupa penandaan pada tempat duduk dan jarak untuk antrean pembayaran. Oxymeter test dan rapid test juga diberlakukan untuk pasien yang akan melakukan tindakan tertentu.

ErhaSkin Kediri mendukung program pemerintah dengan mematuhi jam malam kota Kediri dengan pembatasan operasional klinik hingga pukul 19.00 WIB. Selain layanan konsultasi dan treatment dari dokter dan tenaga medis profesional, ErhaSkin Kediri juga membangun fasilitas klinik yang mengutamakan kenyamanan para pelanggan.

Pelanggan dapat langsung mengunjungi ErhaSkin di Ruko Hayam Wuruk Trade Centre Blok A1, Jl. Hayam Wuruk, Kel. Balowerti, Kediri. Pada peresmian cabang baru ini, ErhaSkin Kediri memberi promo pembukaan yang menarik untuk para pelanggan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.