Sukses

Hadir di Indonesia Agres.ID Siap Manjakan Gamer dan Penggila Laptop

Pelanggan bisa merasakan notebook experience dengan didampingi oleh sales consultant yang selalu setia melayani.

Liputan6.com, Jakarta – Menjadi gamer adalah hobi yang cukup menjanjikan dan seru beberapa tahun terakhir. Tidak heran, jika para gamer ini cukup menjamur di tanah air. 

Di saat yang bersamaan pengguna laptop / notebook dan penggila gadget juga semakin meningkat setiap tahunnya. Apalagi dengan adanya tekhnologi yang terus berkembang, tentunya akan semakin mendukung berbagai kebutuhan para gamer tersebut.

Diakui, tidak banyak perusahaan yang cukup fokus untuk memfasilitasi kebutuhan para gamer dan pecinta teknologi yang juga notabene pengguna notebook / laptop berkelas. Untuk itulah , Agres.ID hadir di Indonesia.

Agres.ID adalah sebuh perusahaan IT dengan spesialisasi bidang laptop / notebook dan printer. Perusahaan ini, di bawah PT Agres Info Teknologi, beralamat di Ruko Mangga Dua Square, Blok A no 8. Sebuah perusahaan yang bergerak di consumer maupun commercial market.

"Agres.ID ini memiliki juga memiliki outlet Gamer.ID yang terletak di lantai atas, yang secara resmi baru dibuka pada bulan November ini. Ruangan Outletnya didisain sangat futuristik, nyaman dan memajang produk-produk laptop / notebook paling muhtakhir dan terlengkap yang siap memanjakan para gamer," terang Jovan, selaku Sales Manager, di Jakarta, baru-baru ini.

Jovan menambahkan, "Gamer.ID ini selanjutnya akan menjadi concept store masa depan dari Agres.ID. Selama bulan November ini, para user yg berkunjung akan semakin dimanjakan dengan mendapat free giveaway cukup dengan syarat follow IG: Agres.ID.Official".

Tidak hanya memajang produk-produk laptop / notebook untuk para gamer, tapiAgres .ID juga hadir dengan produk yang cukup lengkap. Pelanggan yang hadir bisa merasakan notebook experience dengan didampingi oleh sales consultant yang selalu setia melayani. 

Banyak model terbaru yang sudah ready, dan bahkan produk yang termasuk susah di temui di outlet lainnya. Dari seri low end dengan kisaran harga mulai dari Rp 2 jutaan sampai ke kelas high end yang harganya mencapai ratusan juta, sudah tersedia di outlet ini.

Dari home school notebook, business model sampai gaming notebook untuk para gamer tentunya. Menjadi One stop notebook experience zone untuk banyak brand seperti Asus, Acer, HP, Lenovo, Dell, MSI , Apple, termasuk pula Local brand seperti Zyrex, hingga Razer notebook gaming yang rencananya baru tahun depan akan masuk Indonesia.

Gamer.ID bisa jadi merupakan salah satu outlet notebook / laptop terlengkap, dan termegah yang pernah hadir di Indonesia.Perusahaan ini memiliki 4 divisi utama yaitu retail, online, distribusi dan project.

Total sementara ini ada 65 outlet retail (termasuk yang berada di lobby) dengan branding toko. Gamer.ID dan Agres ID. Masing-masing berada di area seperti Harco Mangga Dua, Mangga Dua Mall, ITC Ambassador, Bekasi Cyberpark, Depok Town Square, Pusat Grosir Cililitan, ITC BSD, dan Lippomall Karawaci, termasuk luar Jakarta yaitu di Yogya ( Jogjatronik ).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini