Sukses

11 Promo Menarik yang Bisa Didapatkan di Lazada 11.11

Lazada 11.11 tahun ini bakal kembali meriah yang menawarkan beragam barang dengan harga miring untuk memanjakan para pelanggan setia Lazada. Selain itu di acara ini bertabur diskon besar-besaran.

Liputan6.com, Jakarta Lazada 11.11 tahun ini bakal kembali meriah. Pasalnya, beragam barang dengan harga miring bisa didapatkan oleh para pelanggan setia Lazada. Selain itu, acara ini bertabur diskon besar-besaran.

Berbagai produk berkualitas bisa dimiliki oleh pelanggan dengan harga banting, terlebih Lazada bakal menebar voucher Rp 1.111.000 setiap hari tanpa minimum payment juga gratis ongkir.

Biar tidak ketinggalan produk pilihan, berikut 11 produk menarik yang bisa kamu temukan dalam Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari.

Tas

Beragam produk tas bakal hadir dengan penawaran menarik di Lazada 11.11. Kamu bisa memilih produk tas wanita maupun pria. Dari mulai tas selempang, handbag, ransel, sampai tas pinggang.

Promo itu dimulai dari tas ransel Jan Sport. Bodypack, Hershel Eighteen, Sophie Paris, dan Thule Capstone.

Celana

Di Lazada 11.11 ini juga saatnya untuk kamu mendapatkan produk celana favorit. Mulai dari celana pendek, jeans, jogger, doty pants, sampai celana training yang pastinya nyaman dipakai ketika sebagian besar aktivitas masih dilakukan dari rumah.

Pakaian

Pada Festival Belanja Lazada 11.11 kamu juga bisa membeli pakaian beragam model dengan harga spesial. Mulai dari T-Shirt, batik, pashimina, lengan panjang, kemeja, sampai dengan kerudung.

Kacamata

Buat kamu yang mencari kacamata untuk kebutuhan fashion atau ingin mengganti bingkai kacamata yang lebih up to date di Lazada 11.11 mempunyai segudang kacamata dengan berbagai macam merek dengan segala macam bentuk. Terbaru, terdapat kacamata retro yang paling diminati oleh para pelanggan Lazada dan semuanya juga hadir dengan harga spesial.  

Sepatu

Buat kamu yang suka sekali dengan sepatu, selain memberikan kenyamanan dalam beraktivitas, sepatu juga bisa menjadi alat untuk menunjang fashion. Di Lazada juga kini sudah ada kanal khusus Sneakers World, di mana ada berbagai pilihan sneakers dari brand lokal maupun internasional kesayangan.

Berbagai penawaran menarik bisa kamu cek dari koleksi-koleksi brand seperti  

Converse Men's T-Shirt, Hush Puppies Josie Gemma, Puma Sportstyle Prime Suede Classic Ambush untuk menunjang fashion style kamu atau  Nike Epic Phantom React Flyknit, Adidas Running Ultraboost 19, Reebok Royal HR DMX, dan Specs Accelerator Lightspeed 20 untuk dirimu yang aktif berolahraga.

 Jam tangan

Memiliki jam tangan perlu juga bagi kamu yang ingin tampil fashionable. Di Lazada 11.11, jam tangan pria maupun wanita juga ada diskonnya lho. Yang nggak kalah seru, jam tangan anak dengan berbagai karakter superhero juga gak ketinggalan ikut memberikan penawaran harga menarik di Lazada 11.11, pastinya , bisa bikin anak-anak tetap semangat untuk mengikuti jadwal sekolah atau belajar mereka meskipun sebagian masih dari rumah.

Kecantikan

Bagi kamu wanita yang ingin tampil flawless, di Lazada ada berbagai pilihan brand kecantikan, mulai dari brand lokal hingga brand international yang bisa menjadi pilihan. Ada berbagai exclusive deals perawatan wajah yang menawarkan bundling special khusus di 11.11 saja ataupun harga banting untuk berbagai jenis make up, mulai dari eyeliner, bedak, foundation, lip tin, sampai pensil alis. Beragam produk tersebut bisa kamu gunakan biar penampilan semakin flawless.

Keperluan rumah tangga

Selain keperluan pribadi, di Lazada 11.11 kamu juga bisa mendapatkan beragam kebutuhan rumah tangga, seperti bahan makanan, minuman, buah dan sayur dan juga berbagai dapur Tentu mempermudah berbelanja kebutuhan sendiri, tidak perlu keluar rumah untuk berbelanja, dan dapat bebas ongkir pula kalau membelinya saat Lazada 11.11 berlangsung.

Perlengkapan ibu dan anak

Di Lazada 11.11 kamu juga mendapatkan perlengkapan ibu dan anak. Mulai dari tempat makan si kecil, sampai produk susu bayi.

Peralatan olahraga

Selain kebutuhan rumah tangga, kamu juga bisa mendapatkan produk-produk olahraga. Mulai dari sepatu, peralatan memancing, sampai perlatan untuk gym di rumah.

Elektronik

Untuk kategori elektronik, ada diskon hingga 80% untuk produk TV dan elektronik rumah di Lazada 11.11, seperti setrika, pengering rambut, kompor gas, sampai oven. Selain diskon besar-besaran, kamu juga masih akan menikmati gratis ongkir.

Yuk, jangan sampai ketinggalan, mulai tambahkan belanjaanmu ke troli dari sekarang (add to cart) dan siap-siap check out tepat ketika Lazada 11.11 dimulai di pukul 00.00 agar tidak ketinggalan semua penawaran terbaiknya. Jangan lupa juga untuk menggunakan voucher Rp 1.111.000 yang sudah kamu kumpulkan, karena bisa digunakan tanpa payment loh.

Masih mau tambahan voucher? Tonton Lazada 11.11 Super Show yang bertabur Super Star seperti salah satunya adalah Brand Ambassador Lazada Indonesia, AgnezMo, dan masih banyak Super Performers lainnya. Kamu bisa berkesempatan mendapatkan voucher belanja dalam sesi voucher rain selama acara berlangsung. Jangan sampai ketinggalan!

Saksikan Lazada 11.11 Super Show tanggal 10 November 2020 pukul 19.30 Wib secara langsung di aplikasi Lazada secara livestreaming lewat channel LazLive serta di dua stasiun TV yaitu Indosiar dan SCTV.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini