Sukses

Cerita Morantika Sari Dewi, Selebgram yang Sukses Jadi Pebisnis

Tidak hanya selebgram kini Morantika juga merambah menjadi pebisnis sukses di usia muda.

Liputan6.com, Jakarta -  Memiliki banyak followers seakan menjadi ‘ladang basah’ bagi pengguna media sosial Instagram. Hal ini juga dimanfaatkan oleh selebgram Morantika. Ia kerap bekerja sama dengan para pebisnis online shop yang meminta jasanya untuk promo di instagram.

Tak kalah dari artis, Morantika yang sudah memiliki hampir 700 ribu followers juga kerap kebanjiran tawaran untuk endorsement. Mulai dari tahun 2015, Morantika sudah menggeluti sebagai selebgram dan merintis bisnisnya mulai 2018.

Bisnisnya menjual produk kecantikan. Di usianya yang masih sangat muda, Morantika sudah banyak menghasilkan uang dari jasanya mempromosikan dagangan orang. Tidak hanya sekedar selebgram kini Morantika juga merambah menjadi pebisnis sukses di usia muda.

"Di saat masa pandemi seperti ini, banyak cara untuk tetap produktif dan menghasilkan. salah satunya ya berbisnis lewat online seperti yang sedang saya jalani dan manfaatkan social media sebaik mungkin,” ucap Morantika.

“Semoga bisa menjadi motivasi untuk kaum muda lainnya untuk tetap semangat menjadi sukses,” lanjutnya. Sudah bukan rahasia lagi jika paras cantik Morantika telah membuat kaum pria jatuh hati.

Terbukti, akun instagram Morantika yang selalu ramai dengan komentar pria yang selalu memuji kecantikannya. Beberapa di antara mereka juga ada yang secara terang-terangan mengaku ingin memiliki istri secantik Morantika.

Morantika hanyalah satuu dari sekian hijabers cantik yang terkenal di instagram. Dan kini ia telah menikah dan memiliki anak yang lucu dan menetap di Singapura.

Morantika sampai detik ini masih eksis di dunia instagram dan sebagia pebisnis. Sekarang kehidupan Morantika banyak dihabiskan dengan keluarganya di Singapura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.