Sukses

Kakha Series, Solusi Pakaian Main yang Nyaman untuk Si Kecil

Salah satu produk lokal terkemuka yaitu Kakha Series hadir dengan produk pakaian anak yang cocok untuk Si Kecil yang aktif.

Liputan6.com, Jakarta Bermain merupakan salah satu bagian penting dalam fase tumbuh kembang Si Kecil. Untuk memberikan kenyamanan bagi Si Kecil saat mereka bermain, Salah satu produk lokal terkemuka yaitu Kakha Series hadir dengan produk pakaian anak yang cocok untuk Si Kecil yang aktif. Sejak didirikan di tahun 2019, Kakha Series menjadi brand lokal yang selalu menyediakan kebutuhan gaya anak dengan harga yang terjangkau serta nyaman dipakai.

“Bermain tidak hanya melatih kemampuan motorik Si Kecil tetapi juga melatih social adaptive. Dalam bermain ada interaksi, komunikasi, melatih anak mengetahui kekurangan dan kelebihan dia,” kata dr.Citra Cesilia, Sp.A di serial perdana Main Series Bersama Kakha bertema Manfaat Bermain Bagi Tumbuh Kembang Fisik Si Kecil.

dr.Citra juga menyarankan pentingnya pemilihan pakaian yang tepat saat Si Kecil melakukan aktivitas yang mengundang keringat. “Kelenjar keringat anak belum sempurna jadi sering timbul masalah pada kulitnya. Penyebabnya ialah suhu panas jadi agar anak nyaman bermain ada baiknya kita atur suhu ruangan, jaga tubuh si Kecil tetap kering, berikan pakaian yang mudah menyerap keringat seperti bahan katun,” ujarnya.

Oleh karena itu, Kakha memperkenalkan solusi pakaian yang bisa memberikan kenyamanan ekstra agar anak bebas bergerak dan nyaman saat bermain. Dengan warna earth-tone dan model yang menggemaskan, Kakha memberikan busana balita yang nyaman serta cocok digunakan di berbagai kegiatan, baik untuk sehari-hari di rumah, maupun untuk acara di luar rumah.

Di tahun 2021, Kakha Series kini hadir dengan koleksi terbaru bertajuk Main Series. Koleksi ini terdiri dari pakaian rumahan seperti dress, setelan main, serta jumper bayi yang memberikan kenyamanan sepanjang hari karena terbuat dari bahan 100% katun organik yang menyerap keringat dengan cepat, dan aman di kulit si Kecil. Ditambah lagi, produk dari Kakha Series juga dibuat sedemikian rupa agar Mudah dicuci dan cepat kering, lebih awet, dan tidak perlu disetrika. Dengan kualitas pakaian yang tidak kalah dengan brand internasional, Kakha Series ingin menjadi brand lokal yang selalu menjadi pilihan utama ibu Indonesia.

Berbagai koleksi baju main Si Kecil dapat mommy lihat di Instagram @kakha_series. Produknya sudah tersedia di marketplace seperti Shopee & Tokopedia. Segera kunjungi shopee Kakha Series official untuk dapatkan promo menariknya ya. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini