Sukses

Tiga Pemenang Lokal Award 2020 Bakal Berikan Tips Jalani Usaha  

Adira Finance menggelar Festival Kreatif Lokal Online yang merupakan rangkaian acara dari Festival Kreatif Lokal 2020.

Liputan6.com, Jakarta Adira Finance menggelar Festival Kreatif Lokal Online yang merupakan rangkaian acara dari Festival Kreatif Lokal 2020. Acara yang dibalut dengan hiburan, pengembangan diri, dan kegiatan amal ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Dalam acara tersebut bakal dimeriahkan tiga pemenang Pemenang Lokal Award 2020. Mulai dari Dewi Home Crab sebagai pemenang juara satu dalam kategori kuliner, lalu Ezmour sebagai pemenang dalam kategori fashion, dan Dekardekor Shop dalam kategori Kriya.

Ketiga pemenang tersebut bakal memberikan tips dalam menjalankan usaha dalam sharing session di Festival Kreatif Lokal Online 2021.

Selain itu, ada pula workshop dari narasumber profesional di bidangnya masing-masing. Dalam bidang kuliner, acara tersebut mengundang Yudha Bustara yang akan membuat sebuah dessert mudah dari rumah.

Selain itu, di bidang fashion ada Nonita Respati yang akan memberikan tips mix and match pakaian. Terakhir ada Leka Putra yang akan memberikan workshop kelas melukis masker.

Sebagai hiburan, Festival Kreatif Lokal Online 2021 bakal dimeriahkan oleh Siti Badriah, Denny Caknan, dan Enda & Oncy Ungu Band. Yuk, saksikan Festival Kreatif Lokal Online Sabtu, 16 Januari 2021 di Vidio.com.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini