Sukses

Cuma di Pasar Indonesia, Kamu Bisa Beli Produk dari Ratusan Pelapak, Ada Hadiah Juga Lho!

Pasar Indonesia merupakan pasar virtual pertama, di mana kamu bisa menemukan beragam produk UMKM.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi membuat banyak orang memilih untuk belanja online. Yup, kali ini bakal hadir yang namanya Pasar Indonesia. 

Pasar Indonesia merupakan pasar virtual pertama, di mana kamu bisa menemukan beragam produk UMKM. Menariknya, Pasar Indonesia bakal menghadirkan produk dari 10 kategori berbeda. 

Beberapa di antaranya seperti Fashion, Beauty, Outdoor, F&B, Kids, Health, Kids, Tech, dan masih banyak lagi. 

Dari kategori itu, kamu bisa pilih, kira-kira kategori mana yang paling difavoritkan produknya dan tentunya sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu ada apalagi sih? 

Jadi, bakal ada lima aktivitas menyenangkan yang bisa kamu ikuti di Pasar Indonesia, melalui aplikasi Bukalapak dan Vidio.com berikut ini: 

1. Flash Sale

Flash Sale alias belanja kilat akan digelar 24 jam selama Pasar Indonesia berlangsung. Jadi kapan pun, aku bisa membuka produk mana yang masuk kategori Flash Sale.

2. Review Produk

Pasar Indonesia akan membuka sesi review product. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, bisa jadi produk dengan kualitas terbaik yang sedang kamu incar dibahas di sesi ini. 

3. Talkshow

Kamu bisa mendapatkan banyak pengetahuan baru dari narasumber yang akan membahas mengenai topik menarik dibidang kuliner, fashion, hingga bisnis digital, seperti Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Dimas, Beck, dan Dwika Putra. 

4. Games dan Giveaway

Kamu bisa mengikuti game 'Spin and Win'. Cara mainnya nggak susah kok. Kamu hanya perlu memutar roda di aplikasi Bukalapak. Hadiah yang bisa kamu menangkan pun beragam, mulai dari diskon ekstra, gratis pengiriman ekstra, dan masih banyak lagi! 

Oh ya, berbagai macam giveaway dengan hadiah yang menarik pun bisa kamu dapatkan. Gimana makin semangat untuk mengikutinya kan?

Selain bertabur hadiah menarik, keseruan nggak berhenti sampai di sini saja lho! Pastikan kamu juga nggak ngelewatin Pasar Samsung Galaxy. Di kategori ini, kamu bisa mendapatkan diskon menarik untuk produk Samsung Galaxy. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bonus spesial Samsung, serta harga spesial untuk Samsung Galaxy A12 dan A02s khusus di Pasar Indonesia. Menarik banget kan?

 

(*)

Video Terkini