Sukses

GoodFellas: Memperkenalkan Eksklusivitas di Industri Barbershop Indonesia

Anda bisa memiliki penampilan keren sekaligus merasa nyaman dengan perawatan dan layanan premium.

Liputan6.com, Jakarta -  Saat GoodFellas hadir untuk pertama kalinya, kebanyakan pria Surabaya mampir ke salon dengan satu tujuan, merapikan rambut yang kelewat berantakan.

Banyak yang puas dengan kualitas potongan tukang cukur pinggiran dan tidak terbiasa membayar mahal hanya untuk duduk selama tiga puluh menit.

Untuk itu, GoodFellas menawarkan perspektif baru. Anda bisa memiliki penampilan keren sekaligus merasa nyaman dengan perawatan dan layanan premium, meskipun artinya harus merogoh kocek lebih dalam daripada sebelumnya.

GoodFellas mengajak para pelanggannya untuk merasakan perbedaan pengalaman potong rambut dengan menjanjikan tak hanya kualitas terbaik dari hasil setiap potongan, namun juga keunggulan layanan.

Wisnu Rudiono selaku Founder & CMO GoodFellas menjelaskan, standar operasional ditetapkan sangat tinggi, mulai dari seragam barber berkelas yang terdiri dari kemeja, dasi, dan vest hingga sterilisasi perlengkapan potong rambut.

"Standar inilah yang membedakan GoodFellas dari barbershop lainnya, ditunjukkan terutama di layanan kelas satu mereka, GoodFellas Premium. Untuk memaksimalkan penampilan setiap pelanggannya, GoodFellas juga menawarkan berbagai layanan grooming, seperti Ear Candle, Face Refreshment, Eye Mask, serta Peel-Off Mask," jelasnya.

Menurutnya, logo Infinity yang berfungsi sebagai huruf "oo" dalam identitas visualnya mencerminkan kepercayaan GoodFellas terhadap hubungan pelanggan yang ‘abadi’, mendorong pelanggan untuk menghargai loyalitas bukan dengan diskon harga bulanan, tetapi kepercayaan yang terus tumbuh sebagai partner.

"Selain memberikan pelatihan ketat dan pemilihan tukang cukur untuk memastikan kualitas potongan rambut, GoodFellas juga menyediakan lokakarya brand engagement yang menanamkan kebanggaan dan cinta di dalam diri para barber kepada tempat kerja mereka, menggantikan kompetisi yang tidak sehat dengan kerja tim dan etika kerja yang baik, ucapnya.

Saat ini, GoodFellas telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemangkas rambut premium terkemuka dengan 15 cabang di seluruh Surabaya, Semarang, Bogor, Malang, dan Samarinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini