Sukses

Sudah #SiapMutualan? Yuk Bangkitkan Percaya Dirimu Sekarang!

Closeup White Attraction #2.5xWhiteningPower yang merupakan pasta gigi dengan mineral clay alami, dapat mengembalikan putih gigi secara alamimu dan bikin kamu makin percaya diri dalam berpenampilan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah lebih dari setahun kita berada di era pandemi. Yup, era di mana kita nggak bisa saling bertemu dengan bertatap muka dan melakukan semua aktivitas secara virtual. 

Dengan kata lain, kehidupan sosial kita dibatasi. Sekarang kita ngerasain banget yang namanya bertemu orang itu jadi momen yang sangat berharga. Kamu juga ngerasain hal yang sama? 

Nah karena momen ketemuan jadi lebih jarang, pasti setiap ada kesempatan bertemu, ada yang kita usahakan. Selain topik obrolan yang mau dibahas, apalagi kalau bukan penampilan yang jadi fokus perhatian. 

Ya, penampilan adalah cerminan diri yang tentunya dapat meningkatkan kepercayaan dirimu dihadapan orang lain. Tapi penampilan itu bukan hanya sebatas head to toe tentang apa yang kita gunakan lho!

Penampilan itu berkaitan juga dengan kepribadian. Kalau outfit-mu sudah rapi dan kece, artinya kamu juga harus memperhatikan detail lain yang berkaitan dengan kebersihan, seperti gigi dan mulut. 

Penting banget lho kita menjaga kesehatan mulut dan gigi. Sederhana kok alasannya. Ketika gigi dan mulut kalian terlindungi bakteri dan kotoran, otomatis nafas kalian jadi lebih segar dan nyaman. Dengan nafas lebih segar, sudah pasti kamu jadi lebih percaya diri untuk ngobrol atau berdekatan dengan orang lain. 

Selain punya nafas segar, memiliki gigi putih alami tentu akan menunjang penampilan kamu. Nah, kini dengan Closeup White Attraction #2.5xWhiteningPower yang merupakan pasta gigi dengan mineral clay alami, dapat mengembalikan putih gigi secara alamimu. 

Selain itu, Mineral Clay alami pada Close Up White Attraction juga bekerja seperti magnet saat mengangkat noda di gigi dengan #2.5xWhiteningPower sehingga kamu #SiapMutualan and say #HelloWhiterSmile

Closeup White Attraction 2.5x Whitening Power hadir dalam dua varian rasa yang menyegarkan, yaitu Mineral Clay & Acai Berry dan Pink Clay & Minty Matcha.

Oh ya, biar lebih percaya diri lagi, yuk cari tahu tips biar kamu #SiapMutualan! Caranya gampang kok, kamu hanya perlu menonton acara keren nih, yaitu Closer with Closeup: #SiapMutualan dengan Percaya Diri di Era Digital.

Acara kaum muda ini akan menghadirkan para content creator, yaitu Medy Renaldy dan Stephanie Dish. Nantinya, acara yang dipandu oleh Cindy Lauw akan dibagi ke dalam tiga sesi menarik. Mulai dari Talkshow, Games, dan nggak ada bagi-bagi hadiah alias Giveaway dari Closeup!

Yuk catat tanggalnya untuk #SiapMutualan & say #HelloWhiterSmile. Acara ini akan digelar pada Minggu (28/3) pukul 16.00-17.00 WIB dan disiarkan LIVE di Vidio dan Instagram @Fimeladotcom.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini