Sukses

Universal Studios Hollywood Bakal Dibuka Kembali 16 April 2021

Namun kembali dibukanya Universal Studios Hollywood terbatas hanya untuk warga California.

Liputan6.com, Jakarta - Universal Studios Hollywood bakal kembali membuka pintu untuk pengunjung. Taman hiburan di California, Amerika Serikat ini sebelumnya telah ditutup selama setahun karena pandemi Covid-19.

Dilansir dari laman Travel and Leisure, Minggu, (4/4/2021), Universal Studios Hollywood akan menyambut pengunjung pada 16 April 2021. Taman hiburan ini juga akan meninjau awal pemegang tiket "season pass" pada 15 April 2021.

Tiket akan mulai dijual pada 8 April mendatang. Namun sayangnya, pengunjung yang bisa mengunjungi Universal Studios Hollywood kini hanya terbatas untuk warga California.

"Universal Studios Hollywood terus bekerja dalam kemitraan dengan pejabat kesehatan dan pemerintah untuk menerapkan prosedur kesehatan dan keselamatan baru," kata perusahaan itu, mengutip pedoman California untuk keputusannya membatasi masuknya penduduk negara bagian.

Kapasitas juga dibatasi untuk menerapkan jarak fisik, dan pemeriksaan suhu serta masker wajah diperlukan. Warga California yang mematuhi aturan itu akan melihat wahana Jurassic World Universal Studios Hollywood.

Atraksi ini memperkenalkan dinosaurus Indominus Rex setinggi 22 kaki yang tampak seperti asli dan mampu mengedipkan mata dan melenturkan lengannya. The Los Angeles Times menggambarkan Indominus Rex sebagai "dinosaurus hibrida fiksi yang menggabungkan ciri-ciri berbagai spesies."

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Detail

Pengunjung awal Universal Studios Hollywood juga akan menjadi orang pertama yang mengalami perjalanan animasi berdasarkan The Secret Life of Pets. Atraksi ini menggabungkan pemetaan proyeksi dan animasi untuk memperkenalkan penonton pada versi iluminasi dari karakter favorit mereka dari film.

Warga California dapat membeli tiket masuk ke Universal Studios Hollywood secara online mulai 8 April 2021. Pemegang tiket "season pass" dapat memesan akses awal ke taman dan hari bonus lainnya secara online mulai 5 April 2021.

California mengizinkan taman hiburan dibuka kembali dengan kapasitas terbatas paling cepat 1 April, meskipun banyak yang telah menetapkan tanggal buka kembali untuk memberi mereka lebih banyak waktu untuk mempersiapkan.

3 dari 3 halaman

Daripada Jemput Virus Corona, Mendingan Liburan di Rumah Saja