Sukses

#BerhijabMakinSeru dan Tetap Fashionable Selama Bulan Ramadan

Tampil modis selama Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Tak ada salahnya bagi kita tetap modis selama Bulan Ramadan. Apalagi ingin tampil baik memakai hijab. Biar maksimal, kamu perlu mulai memikirkan warna yang cocok, corak, hingga model hijab yang sesuai dengan busana, bentuk wajah, dan juga warna kulit kamu. 

Berikut tips dan trik tampil modis dengan berhijab.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Padukan Warna Pastel

Warna pastel menjadi favorit bagi kaum hawa karena terkesan manis dan lebih aman jika dipadukan dengan warna lainnya. 

Warna pastel biasanya bisa dilihat dari warna - warna yang lebih muda, seperti biru muda, krem, kuning muda, dan merah muda, adalah warna-warna yang bisa diandalkan sebagai hijab, dan dapat memberikan kesan fresh saat digunakan.

 

3 dari 5 halaman

Gunakan Aksesori

Biar penampilan hijab kamu semakin modis, kamu bisa lengkapi dengan beberapa aksesori. Mulai dari topi, scarf, headband, dan kalung. Dengan begitu, kamu bisa mengekspresikan gaya hijab agar tidak terlihat membosankan dan anti - mainstream. 

 

4 dari 5 halaman

Pilih Corak

Dalam bergaya menggunakan hijab, kamu harus pintar - pintar memilih corak. Sebagai referensi, kamu bisa memilih corak minimalis. Hal itu terkesan lebih simple dan modis. Dengan perpaduan warna pastel dengan corak minimalis, menjadikan gaya kamu semakin lebih fashionable. 

 

5 dari 5 halaman

Padukan Warna

Terakhir, kamu bisa memadukan warna pakaian agar semakin matching. Nah, kamu cukup padukan warna yang pas untuk atasan, seperti hijab dan pakaian dengan bawahan celana atau rok panjang.  Pilihlah warna yang terkesan selaras. 

Nah, tantangan dalam berhijab adalah ketika beraktivitas, kulit kepala akan berkeringat dan mampu membuat gatal di kepala. 

Alhasil, saat berhijab bakal garuk - garuk kepala terus. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan sampo khusus pengguna hijab, Emeron Hijab Anti Dandruff. 

Dengan formula yang dihasilkan dari teknologi di Jepang, Emeron Hijab Anti Dandruff memiliki kandungan MOC perfume yang mampu menghilangkan bau apek, lalu active provit amino yang bermanfaat menutrisi dan memperkuat struktur rambut. 

Terakhir, sampo itu mengandung Habbatus Sauda yang bermanfaat untuk mengurangi ketombe dan gatal di kulit kepala. Kalau sudah begitu, rambut semakin wangi sepanjang hari dan membuat kamu #BerhijabMakinSeru.

Coba Deh!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini