Sukses

Cerita Bunga Citra Lestari Rela Masak Kue Ulang Tahun Seharian demi Noah

Bunga Citra Lestari juga berbagi cerita tentang kerja samanya dengan salah satu brand pastry untuk menyiapkan paket lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari sudah dikenal sebagai sosok yang hobi masak. Kebiasaan memasak itu berlangsung hingga saat ini, termasuk menyediakan kue ulang tahun untuk anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Ia mengaku meluangkan waktu yang cukup lama saat memasak  red velvet cake saat Noah ulang tahun. Kue tersebut dibuat pada 23 September 2020 lalu.

"Aku orangnya yang buru-buru dotcom. Aku buat red velvet cake dua tingkat. Buat kuenya cukup lama karena aku sendiri," ungkap Bunga Citra Lestari dalam acara Baked With Love kolaborasi dengan The Harvest, Kamis (6/5/2021).

Tak hanya karena sendiri, Bunga mengatakan proses pembuatan kue itu cukup lama karena harus dimasukkan ke dalam kulkas dulu. Setelah memadat, ia masih harus mem-frosting dan ditambahkan dengan bahan-bahan yang lain.

"Ya, itu mungkin seharian ya. Itu bukan di dapur terus, tapi keluar masuk dapur," kata Bunga menegaskan.

Bagi Bunga, memasak itu suatu proses yang detail dan tepat. Selain itu, memasak juga butuh kesabaran dan memerlukan awareness dan juga feeling. "Baking itu suatu proses yang sangat menyenangkan," kata BCL.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sediakan Pashmina

Hobi memasak Bunga Citra Lestari itu juga yang membuatnya digandeng The Harvest. Kolaborasi itu menghadirkan tiga jenis hampers, yaitu Bless Hamper, Ramadan Love Box, dan Ramadan Operasi Cake.

Bless hamper terdiri koleksi cookies-cookies dari The Harvest yang sudah dicoba dan kemudian dipilih oleh Bunga. Harganya Rp3,5 juta.

Di dalam hampers itu, ada barang yang sangat khas yaitu pashmina. Pashmina tersebut terbalut pada keranjang rotan yang dianyam berbentuk layaknya bulat sabit.

"Pashmina tersebut dari Rumah BCL," ujar CCO The Harvest Group, Paulina Purnomowati.

3 dari 3 halaman

Dilarang Mudik Lebaran 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.