Sukses

Pakai Kostum High Fashion, Tampilan Rihanna Disebut Mirip Tampon dan Pocong

Baju putih yang dikenakan Rihanna merupakan rancangan Jawara Alleyne x Raw Materials.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Rihanna akan kembali menghiasi majalah ternama dalam waktu dekat. Kali ini, Rihanna didapuk sebagai model pemotretan untuk edisi ulang tahun ke-30 dari majalah Dazed.

Hasil pemotretan penyanyi sekaligus pengusaha itu pun sudah dibagikan di akun Instagram resmi Dazed, pada 10 September 2021. Rihanna tampil penuh kejutan dalam pemotretan tersebut.

Dilansir dari Page Six Style, 10 Septenber 2021, majalah Dazed menyiapkan tiga kover atau sampul spesial dengan Rihanna sebagai model utamanya. Salah satu kover menampilkan potret Rihanna memakai catsuit emas dan stiletto berwarna senada.

Untuk kover yang lain, Rihanna mengenakan bikini Burberry putih, jas hujan, dan sepatu setinggi paha. Wanita berusia 33 tahun ini terlihat memegang tongkat dan berdiri di bawah payung sebagai simbol lagu hits-nya, "Umbrella".

Rihanna bahkan berpose tanpa busana untuk salah satu pemotretan bagian dalam majalah. Ia terlihat bergaya rambut gimbal pirang sepanjang kaki untuk menutupi tubuhnya dalam pose tersebut.

Namun, masih ada kejutan lain dari Rihanna dalam pemotretan tersebut.  Ada satu lagi foto di mana Rihanna mengenakan baju unik yang dibuat khusus oleh Jawara Alleyne x Raw Materials.

Baju putih itu terlihat seperti kostum Halloween dengan sentuhan high fashion. Penyanyi kelahiran Barbados ini memadukannya dengan sepatu hak tinggi serta tas jinjing warna hitam.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Penampilan Rihanna berhasil menarik banyak perhatian di media sosial. Tak sedikit warganet yang menyamakan Rihanna dengan tampon sampai pocong gara-gara baju yang dipakainya.

"Sekarang kenapa kalian semuanya membuat dia terlihat seperti tampon?" komentar seorang warganet.  "Ketika orang luar mengira dia tampon, tapi 100 persen orang Indonesia berpikir dia adalah pocong," timpal warganet lainnya yang juga diiyakan beberapa warganet dari Indonesia.

Pilihan gaya busana Rihanna dalam pemotretan ini dipandu oleh editor majalah Dazed, Ib Kamara. Sedangkan, Rafael Pavarotti sebagai fotografer dan makeup oleh Daniel Sallstrom yang menggunakan produk dari Fenty Beauty milik Rihanna.

3 dari 4 halaman

Wanita Terkaya

Sementara, Rihanna kini sudah jadi miliarder, menurut Forbes. Dilansir dari CNN, 5 Agustus 2021, Forbes yang melacak dan menerbitkan data mengenai orang-orang terkaya di dunia pada, 4 Agustus 2021 melaporkan perkiraan kekayaan bersih Rihanna mencapai 1,7 miliar dolar AS atau setara Rp24,3 triliun.

Ini menjadikan Rihanna sebagai musisi wanita terkaya dan wanita terkaya kedua di dunia hiburan setelah Oprah Winfrey. Dalam beberapa tahun terakhir, Rihanna mendedikasikan waktunya untuk membangun kerajaan bisnis melalui merek Fenty Beauty dan lini pakaian Savage x Fenty.

Forbes memperkirakan Fenty Beauty sendiri bernilai 2,8 miliar dolar AS atau sekitar Rp40,2 triliun. Pada bulan lalu, Rihanna kembali menambah daftar pencapaian di dunia bisnis.

Fenty, baru saja meluncurkan parfum bernama "Fenty Eau de Parfum" pada 10 Agustus 2021. Dilansir dari People, 11 Agustus 2021), parfum Fenty ini mantap ludes terjual hanya dalam beberapa jam setelah resmi diluncurkan.

4 dari 4 halaman

Pakai Tali Strap di Masker, Apa Risikonya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.