Sukses

Agar Tak Bosan Bertemu Pasanganmu di Rumah Tiap Hari

Ketika rasa jenuhmu terlihat jelas di wajah, tentu hal ini akan berpengaruh ke perilaku kita ke pasangan lho.

Liputan6.com, Jakarta Setiap hubungan rumah tangga, pasti ada fasenya. Ada yang bilang indah di awal, lama-lama kelamaan akan muncul rasa bosan. Bahkan nggak jarang, ada pasangan yang merasa bosan lantaran tiap hari bertemu dengan pasangannya saat di rumah. 

Kamu salah satu di antaranya? Sebelum membahas bagaimana cara menghilangkan rasa bosan terhadap pasangan, pahami dulu, bahwa kebosanan adalah hal yang wajar. Ketika rasa jenuhmu terlihat jelas di wajah, tentu hal ini akan berpengaruh ke perilaku kita ke pasangan lho. 

Oleh karena itu, pahamilah bahwa setiap pasangan pasti selalu ada kekurangan dan kelebihan. Alangkah baiknya satu sama lain saling melengkapi. Jika mulai merasa tak nyaman dengan pasangan, cobalah mulai diskusikan dan utarakan perasaanmu. 

Ya, terkadang rasa bosan atau jenuh muncul karena sikap kita juga lho. Misalnya, ketika ada dia di rumah, kita terlalu banyak asyik dengan kegiatan lain, sehingga lupa dengan kewajiban sebagai pasangan.

Ingat! Pasanganmu juga ingin dimanjakan. Pasanganmu juga ingin dimengerti, lewat sejumlah bahasa tubuh yang diperlihatkan.

Selain itu, kejenuhan juga bisa muncul karena kalian minim waktu menghabiskan waktu bersama. Nah, untuk memecut gelora dan mengembalikan gairah dalam hubungan, kamu dan pasangan perlu meluangkan waktu untuk menjalani kegiatan bersama.

Mulailah pikirkan kegiatan yang bisa kalian lakukan bersama, seperti olahraga pagi, bercocok tanam di kebun, atau menata ulang halaman belakang.

Kegiatan yang dilakukan secara bersama dapat kalian jadikan komitmen untuk selalu melakukannya bersama. Ini akan membantu menumbuhkan rasa memiliki satu sama lain.

Cara lainnya, kamu dan pasangan bisa staycation untuk mencari suasana baru. Menyewa apartemen harian atau hotel misalnya yang pasti aman dari segi kesehatan dan lingkungan. Pastikan juga kamu mencari penginapan dengan fasilitas lengkap saat staycation dan lakukan pemesanannya lewat lifestyle super app di Asia Tenggara yang telah diunduh lebih dari 60 juta kali. 

 

(*)

 

  

Video Terkini