Sukses

Cara Seru Personalisasi Alas Kaki dengan Aksesori Menarik

Alas kaki dapat dipersonalisasikan sesuai dengan nuansa favorit.

Liputan6.com, Jakarta - Mengubah tampilan alas kaki jadi lebih menarik dapat dilakukan dengan penambahan aksesori. Suguhan ini pula yang dihadirkan salah satu brand alas kaki ternama dunia, Crocs, dengan menyediakan ragam pilihan untuk pelanggan.

Crocs mencipta sebuah inovasi terbaru lewat konsep energy store yang baru saja dibuka di Grand Indonesia, Jakarta. General Manager Brand Marketing of MAP Active Nino Priambodo menyampaikan, toko ini mengedepankan experience bagi pelanggan dari segala usia.

"Kita ingin customer merasakan atau melihat langsung produk-produk yang ada di toko, termasuk bathtub personalization," kata Nino dalam Virtual Tour Crocs Energy Store, Kamis, 7 Oktober 2021.

Sisi kanan dari pintu masuk toko, terdapat bathtub personalization yang dipenuhi dengan jibbitz atau aksesori untuk alas kaki Crocs. Jenis jibbitz ada beragam, mulai dari alpabet, bernuansa tropical, spakle on, girl power, magic, hingga Disney.

"Customer bisa datang dan memilih sendiri dan bisa dicoba langsung ke clogs," tambahnya.

Toko terbaru Crocs ini tak hanya menawarkan aneka jibbitz. Ada pula ragam produk lainnya, seperti koleksi klasik ikonik, sandal musim panas, sandal jepit, slide, dan LiteRide.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawarkan Pengalaman Berbeda

"Experience berbeda dari yang sudah ada sebelumnya. Ini konsep energy store pertama di Indonesia," jelas Nino.

Crocs Energy Store, dikatakan Nino, ke depannya akan ditambah di beberapa wilayah Tanah Air. Meski lokasi selanjutnya belum diungkap, namun Nino menyampaikan pihaknya akan melihat pembukaan toko berdasarkan lokasi.

"Customer kita yang mencari ekspresi terbaik dari Crocs dengan sejumlah pilihan produk-produk. Ditunggu saja di kota selanjutnya. Tapi, experience itu yang kita ingin ke depannya dari sisi konsep Crocs Energy Store," kata Nino.

3 dari 4 halaman

Kampanye

Koleksi SS21 Season 2 yang ditampilkan di toko Crocs Grand Indonesia di Jakarta memperkenalkan kampanye yang paling inklusif bertajuk  "Come As You Are". Lewat kampanye ini, Crocs mengundang pelanggan untuk datang sebagai diri mereka sendiri dan berkreasi melalui lensa filter Crocs.

Toko Crocs Grand Indonesia jadi toko Crocs terbesar di Indonesia. Toko juga mencerminkan pesan merek dari Crocs, yakni "Come As You Are" dengan toko yang mudah dijangkau oleh siapa saja dari segala usia.

Toko terbaru Crocs juga memiliki layar digital yang jadi daya tarik tersendiri. Layar tersebut tak hanya sebagai pelengkap toko, tetapi juga bertujuan menyenangkan para pelanggan.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.