Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lisa BLACKPINK Jadi Boneka Menyeramkan Squid Game dalam Perayaan Halloween

Top 3 Berita Hari Ini: Lisa BLACKPINK jadi boneka Squid Game, pasang helm ke kepala bayi dan sampah plastik di Labuan Bajo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kostum Halloween Lisa BLACKPINK.  Ia mengadopsi tampilan karakter Younghee, boneka ikonis dari drama laris Squid Game. Boneka di serial itu muncul dalam episode pertama saat para karakter memainkan permainan mugunghwa kkoci pieot seumnida yang mematikan.

Di sederet foto dan video yang dibagikan, maknae BLACKPINK ini terlihat memakai gaun oranye berpadan blus kuning yang persis dengan boneka tersebut. Tatanan rambut kuncir dua, loafers hitam, dan kaus kaki putih panjang yang menutupi lutut pun menambah kemiripan keduanya.

Di sejumlah potret, Lisa BLACKPINK juga berpose dengan posisi tangan yang mirip gestur boneka menyeramkan tersebut. Berita kedua yang banyak diminati adalah tren memasang helm ke kepala bayi. Para orangtua di China mendiskusikan peralatan ‘ajaib’ yang dapat memperbaiki bentuk kepala bayi itu di media sosial Xiaohongshu.

Bayi memiliki tulang tengkorak yang lunak. Kepalanya akan berubah selama masa pertumbuhan, para orangtua mengambil kesempatan untuk membuat kepala bayi mereka lebih bulat. Keinginan untuk memiliki kepala yang bulat menjadi tren baru di China.

Dulu, masyarakat China percaya bahwa memiliki belakang kepala datar dan dahi yang lebar merupakan tanda keberuntungan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang rencana menekan sampah plastik di Labuan Bajo yang melonjak setiap tahunnya. Kondisi itu memperparah krisis iklim dan polusi lingkungan mengingat pengelolaan sampah di wilayah NTT masih tertinggal.

Kemasan plastik sekali pakai menjadi salah satu momok dalam masalah sampah di Labuan Bajo. Salah satu destinasi wisata super prioritas itu membutuhkan solusi progresif agar jumlah sampah plastik bisa ditekan. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Lisa BLACKPINK Jadi Boneka Menyeramkan Squid Game dalam Perayaan Halloween

"Happy Halloween," tulis Lisa BLACKPINK dalam keterangan unggahan di akun Instagram-nya, Minggu, 31 Oktober 2021. Bersama ucapan itu, pelantun lagu Money tersebut memperlihatkan dirinya mengadopsi tampilan karakter menarik.

Yang dimaksud, tidak lain tidak bukan, adalah Younghee, boneka ikonis dari drama laris Squid Game. Sebagaimana diketahui, boneka di serial garapan Hwang Dong Hyuk itu muncul dalam episode pertama saat para karakter memainkan permainan mugunghwa kkoci pieot seumnida yang mematikan.

Selanjutnya…

Tren Baru di China, Pasangkan Helm ke Bayi agar Belakang Kepala Membulat

Ada-ada saja tren yang berkembang di kalangan orangtua di China. Berbekal keyakinan bahwa bentuk kepala yang bulat tampak lebih indah dibandingkan yang peang, mereka berlomba-lomba untuk memperbaiki bentuk kepala bayi mereka dengan 'helm'.

Melansir South China Morning Post, Minggu, 31 Oktober 2021, para orangtua di China mendiskusikan peralatan ‘ajaib’ yang dapat memperbaiki bentuk kepala bayi itu di media sosial Xiaohongshu. Karena bayi memiliki tulang tengkorak yang lunak dan kepalanya akan berubah selama masa pertumbuhan, para orangtua mengambil kesempatan untuk membuat kepala bayi mereka lebih bulat.

Selanjutnya…

Rencana Tekan Sampah Plastik di Labuan Bajo dengan Pilot Project Belanja Isi Ulang di Pedesaan

Seperti kebanyakan tempat wisata populer lainnya di Indonesia, Labuan Bajo juga menghadapi lonjakan sampah plastik setiap tahunnya. Kondisi itu memperparah krisis iklim dan polusi lingkungan mengingat pengelolaan sampah di wilayah NTT masih tertinggal.

Dalam rilis yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, kemasan plastik sekali pakai menjadi salah satu momok dalam masalah sampah di Labuan Bajo. Lantaran tidak didaur ulang, keberadaannya mengakibatkan beragam dampak negatif pada lingkungan dan kesehatan, seperti tempat pembuangan sampah yang tidak bersih, pembuangan sampah sembarangan, dan pembakaran sampah di lahan terbuka.

Selanjutnya…

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion