Sukses

Guiltless Bites Tawarkan Menu yang Bikin Cheating Day Tetap Terkendali

Craving for something chocolaty tapi lagi diet? Segera PO brownies Guiltless Bites di ManisdanSedap.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang menjalani program diet, cara menurunkan berat badannya pasti berbeda-beda. Intinya ada pada defisit kalori. Namun ada satu hari yang namanya cheating day, di mana kamu bisa mengonsumsi makanan favorit. 

Makanan manis misalnya menjadi salah satu kudapan favorit di cheating day. Nah buat pencinta kudapan manis, ada solusi lezat dan sehat yang ditawarkan oleh Guiltless Bites.

Dikembangkan oleh Cindy, inspirasinya membuat camilan rendah kalori ini justru datang dari sang suami yang berdiet dan selalu menghitung jumlah kalori dari makanannya. Ada tiga menu yang jadi andalan usaha kuliner yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading. Apa saja sih?

Low Calorie Brownies

Craving for something chocolaty tapi lagi diet? Segera PO brownies Guiltless Bites yang hanya mengandung 98kcal per 50gram. Bandingkan dengan porsi yang sama dengan 233kcal, menu yang satu ini dibuat 100 persen bebas mentega, minyak, telur, gula, tepung terigu, dan pengawet. Soal rasa, ada pilihan Choco, Peanut butter, Espresso, dan Matcha.

Low Calorie Cheesecake

Buat yang doyan keju, Guiltless Bites pun menawarkan Low Calorie Cheesecake. Kandungan kalorinya hanya setengah dari cheesecake favoritmu, hanya sekitar 194-253kcal. Cocok dinikmati oleh semua usia karena dibuat tanpa gula, bebas pengawet, pewarna buatan, atau perasa buatan. Rendah lemak dan kalori, produk ini mengusung rasa Strawberry, Chocolate, Lotus Biscoff, dan Matcha.

Mini Dessert Box

Last but not least, ada mini dessert box yang kalorinya hanya ¼ dessert box biasa yang ada di pasaran. Siap memupus rindu pada kudapan manis kekinian, ada 4 pilihan rasa yang bisa dipesan sesuai selera seperti Strawberry Creamy, Double Chocolate, Chocoberry, dan Lotus Biscoff. Dibuat setiap kali ada pesanan untuk menjaga kualitasnya tetap segar, Cindy menggunakan bahan-bahan terbaik dan sehat.

Meskipun termasuk dalam tren healthy food, Cindy sempat mengalami kesulitan untuk mengenalkan produknya. “Banyak saingan dengan snack sejenis tapi bukan rendah kalori dengan harga yang lebih murah. Tingkat kesadaran masyarakat untuk memilih snack sehat rendah kalori juga masih belum tinggi,” jelasnya saat ditanya soal tantangan yang dialami Cindy dalam mengembangkan usaha kulinernya.

Namun, Cindy tetap berharap Guiltless Bites bisa jadi pilihan bagi mereka yang sedang diet, makin banyak dikenal, dan meningkatkan kesadaran untuk menikmati snack rendah kalori. Demi mewujudkan harapannya, ia pun berencana membuka toko offline di pusat perbelanjaan sambil terus memasarkan produknya, yang kini juga bisa dikirim ke luar kota.

Selain memesan langsung di akun medsos Guiltless Bites, PO juga di ManisdanSedap.com yang membantu para penggemar kuliner agar lebih mudah menemukan dan memesan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara dalam sekejap. Sebagai bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com, platform ini juga mendukung para pemilik UMKM. 

Caranya, dengan menjadi ‘etalase’ yang memajang jualan para UMKM dan menambahkan fitur ‘Tanya Penjual’. Menghubungkan pembeli ke seller, nikmati kemudahan untuk berinteraksi secara langsung juga bertransaksi terpisah dari platform. Yuk, gabung sekarang juga ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.