Sukses

Menjaga Kebugaran Tubuh di Masa Pandemi dengan Ragam Opsi Olahraga

Gym premium menghadirkan beragam fasilitas olahraga guna menjaga kebugaran tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Kebugaran tubuh menjadi salah satu hal penting, terlebih di masa pandemi Covid-19. Hal tersebut dapat ditempuh dengan rutin berolahraga agar metabolisme tubuh tetap terjaga.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan untuk tetap aktif selama pandemi dengan berolahraga secara rutin minimal 150 menit atau 2,5 jam setiap minggu. Ragam keterbatasan terkadang kerap memicu masyarakat enggan berolahraga.

Satu di antaranya adalah fasilitas olahraga yang kurang memadai hingga harga keanggotaan sarana olahraga yang bisa dikatakan tidak murah. Merujuk dari hal tersebut FIT HUB menyediakan fasilitas gym premium untuk masyarakat memulai olahraga.

Start up kesehatan dan kebugaran ini menawarkan biaya keanggotaan mulai dari Rp249 ribu per bulan. Dengan biaya tersebut, anggota dapat mengakses seluruh gym FIT HUB yang ada di 15 lokasi di lima kota.

Anggota juga dapat menikmati ragam fasilitas gym premium, peralatan weight training yang lengkap. Ada pula variasi kelas workout, yakni zumba, yoga, pound fit, cycling, dan sederet kelas lainnya. FIT HUB turut menghadirkan program Personal Trainer untuk rangkaian olahraga yang lebih optimal.

Beragam fasilitas ini juga dibarengi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari penyemprotan disinfektan rutin, penerapan physical distancing, dan cleaning service yang selalu membersihkan semua peralatan sebelum dan sesudah digunakan. Langkah ini dilakukan guna mencegah transmisi dan memastikan kenyamanan dan keselamatan anggota.

Business Expansion Manager FIT HUB Indonesia Sheren Octa menyampaikan aktif secara fisik adalah salah satu kunci untuk memerangi pandemi. Dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, pihaknya ingin menjadikan olahraga sebagai gaya hidup.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadir di 5 Kota

FIT HUB sendiri telah hadir dengan enam gym di Jakarta. Pada Oktober 2021, pihaknya telah meresmikan cabang gym pertamanya di Surabaya, kemudian akan disusul dengan pembukaan gym selanjutnya di Bandung, Makassar, dan Manado dan dipastikan FIT HUB akan hadir di lima kota di Indonesia pada akhir 2021.

Pihaknya membuka peluang bisnis lewat program kemitraan dengan konsep investor pasif. Semua perencanaan dan pengelolaan akan dilakukan oleh FIT HUB dengan koordinasi bersama mitra, mulai dari pencarian lokasi, SDM, hingga pengelolaan operasional.

Mitra dapat mencapai titik balik modal (Break-Even Point) dengan waktu yang relatif singkat, yaitu di bawah 14 bulan dengan keuntungan bersih untuk mitra mencapai Rp95 juta per bulan. Sheren Octa menyebut pihaknya terus memperluas penetrasi fasilitas gym premium FIT HUB ke berbagai kota di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Aplikasi Terintegrasi

"Bekerja sama dengan berbagai investor dengan sistem bisnis kemitraan, kami harap dapat menjangkau seluruh masyarakat Indonesia dan memacu semangat olahraga demi meningkatkan kualitas hidup, khususnya di tengah pandemi," tambah Sheren Octa.

Inovasi lain yang dihadirkan adalah dengan meluncurkan aplikasi FIT HUB. Hal tersebut untuk memberi pengalaman berolahraga yang praktis juga seru.

Lewat aplikasi terintegrasi ini, ada sederet hal yang bisa didapatkan anggota. Mulai dari reservasi, melihat jadwal kelas dan lokasi, membeli paket program Personal Trainer, hingga memperpanjang keanggotaan dengan mudah secara online.

4 dari 4 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.