Sukses

9 Penampilan Terbaik Selebritas di AMA 2021, dari BTS hingga Rachel Zegler

BTS hingga Rachel Zegler tampil memukau dalam ajang AMA 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang American Music Awards atau AMA 2021 digelar pada Minggu, 21 November 2021 di Los Angeles, Amerika Serikat. Group asal Korea Selatan, BTS menyedot perhatian publik.

Pasalnya, BTS berhasil meraih memenangkan sejumlah kategori AMA 2021, yaitu Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group. Keberhasilan BTS tersebut mengalahkan nama-nama terkenal, seperti Taylor Swift, Ariana Grande, Drake, dan lain-lain.

Megan Thee Stallion juga membawa pulang tiga penghargaan untuk kategori Favorite Trending Song, Favorite Female Hip-Hop, dan Favorite Hip Hop Album. Sementara Taylor Swift meraih penghargaan kategori Favorite Female Pop Artist dan Favorite Pop Album.

Selain BTS, berikut sederet selebritas yang ikut meramaikan ajang AMA 2021. Siapa saja mereka?

BTS

Dari sejumlah selebritas yang tampil BTS termasuk yang banyak mendapat banyak sorotan. Mereka tampil mengenakan warna monokrom, hitam dan abu-abu, koleksi Louis Vuitton.

Koleksi tersebut sempat dipamerkan untuk Louis Vuitton Spring 222 Menswear. Dengan busana itu, tampilan mereka benar-benar mewah dan berkelas.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Cardi B

Selain BTS, penampilan lain yang juga menarik perhatian adalah Cardi B. Ia tampil dengan mengenakan busana hitam dengan wajah ditutupi masker emas.

Ini bukan pertama kalinya Cardi membuktikan bahwa dia adalah penggemar surealisme karya Schiaparelli. Dia dengan santai mengenakan topi baja raksasa dari label emas di jalan Paris selama pekan mode.

3 dari 6 halaman

Olivia Rodrigo

Artis lain yang juga menarik perhatian adalah Olivia Rodrigo. Pemeran Paige Olvera dala seri Disney Channel itu tampil penuh pesona.

Ia mengenakan gaun warna biru karya David Koma. Perempuan berusia 18 tahun tersebut tampak menikmati mengenakan gaun tembus pandang di acara istimewa itu.

Liza Koshy

Ajang AMA 2021 jadi momen penting bagi Liza Koshy. Aktris dan pembawa acara TV itu mengenakan gaun mini hitam dan melengkapi penampilannya dengan bot hitam kulit.

 

4 dari 6 halaman

Halle Bailey

Penampilan lain yang juga mencuri perhatian adalah Halle Bailey. Perempuan berusia 21 tahun asal Atlanta itu mengenakan gaun renda karya LaQuan Smith dengan beludru cokelat dari lengan hingga bawah. Penampilan Halle dilengkapi dengan sepatu hak bertali.

Winnie Harlow

Supermodel yang satu ini memilih pakaian Zuhair Murad berwarna emas untuk hadir di American Music Awards 2021. Gaun yang nyaris tembus pandang ini memiliki potongan halter neck dengan payet di hampir seluruh gaun. Tatanan rambut updo membuatnya nampak seperti ratu, seperti dikutip dari Fimela.com.

Madelyn Cline

Ia tampil glamor dalam tampilan yang sangat terbuka yang tampaknya merupakan gayanya sendiri dalam gaun balas dendam, versi Gen-Z. Ia menggunakan desain Mônot hitam yang memamerkan fisiknya yang kencang dengan potongan bagian perut yang ekstrem.  Ia memadukan penampilannya yang garang dengan sarung tangan lengan panjang, sepatu pumps hitam, dan gelang perak mungil.

5 dari 6 halaman

Rachel Zegler

Penampilan memesona laina adalah Rahel Zegler. Ia tampil memukau dengan gaun hitam putih karya Carolina Herrera yang 'nyapu' lantai. Gaun yang memiliki lipatan bertumpuk itu membuat Rachel tambah menawan, terlebih bagi para penggemasnya.

JoJo Siwa

Gadis berusia 18 tahun ini tampil semringah dengan busana perpaduan cut out karya Usama Ishtay. Mengenakan gaun hitam, JoJo terlihat relaks dengan wajah tersenyum dengan rambut pirangnya  yang tergerai.

6 dari 6 halaman

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.