Sukses

Dubai Buka Kolam Renang Infinity Tertinggi di Dunia

Dubai kembali cetak prestasi dengan menghadirkan kolam renang infinity tertingi pertama di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Dubai kembali memantapkan prestasinya dalam urusan kolam renang. Saat ini, kota di Uni Emirat Arab itu memiliki kolam renang infinity tertinggi di dunia karena letaknya di atas ketinggian 200 meter atau 656 kaki dari atas tanah.

Berada di lantai 50 Palm Tower 52 di Pulau Palm Jumeirah, kehadiran The Aura Skypool menjadikannya sebagai kolam renang tanpa batas 360 derajat pertama di dunia. Kolam renang infiniti itu menghadirkan 'pemandangan tak terputus' dari 'kaki langit Dubai yang megah,' seperti dilansir dari laman Daily Mail, Rabu, 24 November 2021.

Kursi berjemur dan kursi rendah diatur di dek kolam renang seluas 750 meter persegi, dan gedung pencakar langit Dubai Marina dan roda observasi Ain Dubai terlihat membentang ke cakrawala. Dari sudut lain, hotel seperti Burj Al Arab dan gedung pencakar langit Burj Khalifa tampak di cakrawala.

Pada bagian lain, barisan kursi berjemur dengan handuk dan bantal 'Aura' yang membatasi kolam renang, menghadap ke kepulauan Palm Jumeirah yang menakjubkan. Material alam, batu dan beton diimplementasikan dalam mendesain ruang.

Di bagian lain, saat seorang wanita berenang di kolam saat malam tiba, cakrawala Dubai diterangi oleh matahari terbenam. Para tamu disuguhi pengalaman berenang 360 derajat dengan latar belakang yang menakjubkan untuk mengambil foto yang sempurna. 

Tak hanya itu, elemen desain alami dan tanaman hijau yang rimbun berpadu dengan sentuhan akhir interior kelas atas. Hal itu menciptakan oasis elegan yang didorong oleh suasana sosial yang energik.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidangan

Sementara itu, pengunjung bisa memesan hidangan internasional dengan sentuhan Pan-Asia di area lounge. Koki kepala Craig Best berada di balik menu-menu lezat, yang menyajikan hidangan seperti salad bebek lengket, tartare tuna Ponzu, rib eye berbumbu Malaysia, busa yoghurt Yuzu, dan kue susu mousse matcha.

Lounge dan bar'menyajikan menu yang terinspirasi oleh suasana santai dari garis pantai Asia yang ikonik. Aura adalah tempat terbaik untuk hidangan bergaya berbagi yang canggih.

Aura Skypool buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga matahari terbenam. Tiga slot waktu tersedia untuk tiket – pagi, siang, atau sehari penuh di tepi kolam renang.

3 dari 4 halaman

Jam Buka

Harga tiket sekitar 34 pound sterling atau Rp650 ribu per orang. Sementara untuk sehari penuh sebesar 122 pound sterling atau Rp2,3 juta.

Semua pemesanan, termasuk kursi berjemur dan akses ke lounge, harus reservasi lebih dulu. Para perenang diklaim dapat menikmati pengalaman yang tidak ada duanya.

Aura juga merupakan lokasi malam yang sempurna untuk pertemuan perusahaan, peluncuran produk, dan perayaan pribadi besar. Tim acara in-house menjanjikan pengalaman acara yang tak terlupakan di ketinggian.

4 dari 4 halaman

Infografis Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.