Sukses

Beli Roti Hanya Seharga Rp1, Mau?

Simak syarat-syarat pembelian roti promosi BreadLife seharga Rp1.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para penggemar roti, Breadlife menawarkan promosi produk berharga sangat terjangkau. Promo tersebut berlaku hanya dua hari, yakni Sabtu dan Minggu, 4--5 Desember 2021.

"Cara pembayarannya harus pakai GoPay. Pengunjung bisa bayar suka-suka," kata Head of Strategy and Growth Dailybox Group Miranda Haryanto, saat mengumumkan pihaknya telah mengakuisisi Breadlife di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Desember 2021.

Miranda menegaskan, pembelian hanya berlaku di gerai baru Breadlife di Lotte Shopping Avenue, Kuningan. Pengunjung bebas memilih jenis roti yang tersedia digerai tersebut.

"Promo tersebut bernama 'Semua Roti Bayar Suka-Suka.' Ketentuannya, satu orang hanya bisa beli satu roti," lanjut Miranda.

"Harganya hanya Rp1 saja. Jadi, kalau mereka hanya punya saldo sedikit saja di GoPay, mereka bisa membeli satu roti," ucap Miranda.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akuisisi

Dalam kesempatan itu, Miranda mengumumkan bahwa saat ini Dailybox Group sudah mengakuisisi BreadLife. 

Dailybox Group merupakan perusahaan rintisan online multibrand restaurant. Saat ini, perusahaan tersebut memiliki 120 gerai di Indonesia.

"Akuisisi ini memungkinkan Breadlife untuk memperluas jangkauannya menggunakan resources kami yang berada di 120 titik. Sebaliknya, kami dapat menambah jaringan dengan memanfaatkan resources Breadlife yang terkonsentrasi di luar Pulau Jawa. Hal ini sejalan dengan misi Dailybox Group untuk menjangkau lebih banyak titik di luar Pulau Jawa," papar Miranda.

3 dari 4 halaman

2 Alasan

“Kami menyasar pangsa pasar roti karena dua alasan utama. Pertama, adanya permintaan dari DailyPeople agar Dailybox Group menghadirkan varian roti untuk melengkapi menu nasi dan lauk pauk yang sekarang kami tawarkan. Kedua, kami melihat pangsa pasar roti di Indonesia memiliki potensi besar untuk bertumbuh,” lanjut Miranda.

Selain itu, Miranda juga mengatakan, BreadLife merupakan merek asal Indonesia dengan brand awareness yang kuat.

"Bergabungnya Breadlife melengkapi lini produk kami yang telah ada, yaitu Dailybox, Dailymeals, dan Shirato," tutur Miranda. Ia berkata, dengan diakuisisinya Breadlife oleh Dailybox Group, selain mengunjungi outlet, pelanggan dapat melakukan pemesanan lewat platform pesan antar makanan online.

Selain itu, Breadlife juga meluncurkan dua varian roti baru yang terinspirasi dari menu terlaris Dailybox: Roti Ayam Woku dan Roti Se’i Sapi Sambal Ijo. Ayam Woku adalah signature menu dari Chef Juna Rorimpandey dan Se’i Sapi Sambal Ijo adalah signature menu dari Chef Renatta Moeloek. Kedua roti bercita rasa Indonesia sudah tersedia di semua gerai Breadlife dan platform digital Dailybox Group dengan harga mulai Rp13,5 ribu.

4 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.