Sukses

Salman Khan Cerita Detik-Detik Digigit Ular

Salman Khan menceritakan saat ia digigit ular di farmhouse miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas dialami aktor Bollywood Salman Khan. Salman digigit ular saat tengah berada di farmhouse miliknya di Panvel Taluka, India, Minggu lalu.

Usai digigit ular, Salman merinci dan menjelaskan bahwa kondisi dia baik-baik saja. Ia meninggalkan ular itu di hutan.

"Ularnya tidak banyak. Hanya seekor, memasuki salah satu kamar, farmhouse di hutan di Panvel," ujar Salman Khan, dilansir dari Indian Express, Senin (3/1/2022).

Ketika ular itu masuk kamar, sambung Salman, anak-anaknya ketakutan. Ia kemudian masuk kamar dan mengambil tongkat.

Ia lalu meminta diambilkan tongkat, tapi agak kecil yang diambil. Lalu ia meminta tongkat yang lebih panjang.

Tongkat yang lebih panjang kemudian didapat dan diserahkan kepada Salman Khan. Salman kemudian mencoba memindahkan ular ini dengan tongkat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Tongkat

Dengan penuh cinta, kata Salman mengangkat hewan tersebut, rupanya ular itu melilit tongkat yang dipegangnya. Ular itu merayap mendekati tangan Salman Khan.

"Aku kemudian menangkap ular itu. Tongkat kemudian saya jatuhkan agar ular itu lepas jeratan pada tongkat," tutut Salman.

"Saat itu ular tersebut menggigit saya," ujar Salman. Ia meyebut ular tersebut jenis kandhari, tidak berbahaya.

3 dari 4 halaman

Rumah Sakit

Orang-orang berteriak, minta agar Salman Khan dibawa ke rumah sakit. Ada sedikit suasana keributan saat Salman dimita untuk dibawa ke rumah sakit.

“Sekembalinya dari rumah sakit, kami melihat ular itu masih ada di sini, dan kami membawanya kembali ke hutan. Saya baik-baik saja sekarang, saya telah mengambil anti-bisa untuk hampir semua ular seperti besar," terang Salman Khan.

Setelah diberikan suntikan, Salman ditahan selama enam jam untuk obervasi. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang telah merawatnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.