Sukses

Gala Sky Cium Video Lawas Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Gala Sky buat banyak orang bersedih karena ungkapan kerinduan pada mendiang orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Gala Sky Andriansyah jadi pusat perhatian setelah kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, meninggal dunia. Keduanya meninggal dalam kecelakaan mobil di tol Nganjuk pada Kamis, 4 November 2021.

Sejak Vanessa dan Bibi meninggal dunia, warganet dibuat terharu dengan keberadaan Gala Sky. Dalam sebuah video yang beredar baru-baru ini, Gala terlihat sedang menonton video lawas Vanessa.

Mendadak Gala menyebut ibundanya dengan sebutan "Mami". Warganet yang melihat video itu pun terenyuh.

Apalagi, usai melihat video itu, Gala Sky kemudian mencium video ibunya. Warganet sangat sedih melihat aksi bocah tersebut.

Video Gala Sky sedang menonton rekaman ibunya itu mendapat simpati dari warganet. Mereka sedih dan ingin menangis melihat Gala.

"Dia pasti kangen..tpi gk bsa ngungkapinnya," komentar seorang warganet lihat video Gala Sky. "Berebes milli ya Allah...pasti peeasaannay ingin maminya ada disamping dan memeluknya," imbuh warganet yang lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sering Panggil Mami dan Papi

Dewi Zuhriati, nenek Gala Sky, mengatakan jika Gala melihat mama dan papanya di TV atau di YouTube sedang tertawa, ia akan memanggilnya. "Mami, papi," kata Dewi menirukan ucapan cucunya itu, ketika hadir di Hotman Paris Show, beberapa waktu lalu.

Dewi menyaku ikut sesak saat Gala menangis kemudian memanggil "papa" dan "mama." Ia menambahkan, saat Vanesha dan Bibi masih hidup, Gala sering video call dengan orangtuanya.

"Sekarang tidak ada lagi suara itu. Itu yang sekarang sedang ia tunggu-tunggu," imbuh Dewi.

3 dari 4 halaman

Kerinduan Gala

Selain itu, kata Dewi, saat teman Bibi dan Vanesha datang, Gala sempat memperhatikan wajah-wajah mereka satu per satu. Namun, ia lihat tidak ada ibunya.

"Kayaknya ia merindukan itu, tapi belum bisa ngomong," tutur Dewi.

Saat ini, Gala Sky lebih banyak bersama Fuji, adik almarhum Bibi Andriansyah. Baru-baru ini, mereka liburan di Bali dan Gala sempat terlihat asyik bermain pasir di pantai.

 

4 dari 4 halaman

Infografis: Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah