Sukses

Perhiasan Tak Hanya Mempercantik, Tapi Tampilkan Versi Terbaik Wanita

Larasatie menawarkan perhiasan penuh makna untuk mendukung wanita Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Perhiasan tak hanya untuk mempercantik diri, tapi juga sebagai simbol sebuah pernyataan sikap, dan makna di setiap desainnya. Hanum Nurhaliza, Head of Marketing Larasatie Indonesia mengatakan bahwa perhiasan yang digemari kalangan muda memiliki simbol perjuangan di dalamnya.

"Melalui perhiasan yang didesain secara original, Larasatie menawarkan perhiasan penuh makna untuk mendukung wanita Indonesia mencapai versi terbaik dalam dirinya," kata Hanum Nurhaliza, beberapa hari lalu.

Sebagai contoh desain terbarunya yaitu koleksi Nirmala sebagai simbol perlawanan terhadap body shaming.

"Larasatie ingin membantu wanita Indonesia untuk mencapai versi terbaik dalam dirinya; berdamai dengan ketidaksempurnaan diri, mampu menunjukan diri dengan berani dengan keunikan yang dimilikinya masing-masing; serta menjadi berdampak bagi diri dan juga lingkungan sekitar," jelas Hanum.

Keunikan @larasatie.indonesia, lanjutnya 100 persen Indonesian Authentic Jewelry. Larasatie terlahir dari dasar pemikiran dan tangan terampil Wanita Indonesia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Komunitas Wanita

"Curated by Woman, Dedicated for Woman to Empower Woman," kata Hanum. Larasatie juga bagian dari gerakan untik mendukung wanita. "2,5 persen pendapatan akan didonasikan kepada komunitas wanita yang membutuhkan.

Di antaranya Yayasan Rumah RUTH dan juga wadah untuk Wanita Indonesia untuk dapat berkembang dalam komunitas Sahabat Larasatie," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion