Sukses

Perempuan Asal Malang Menginspirasi Anak Muda Terus Berkarya dengan Berbagai Profesi

Untuk menggapai beberapa profesi tertentu tentu bukanlah sesuatu yang mudah untuk digapai.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang model termasuk profesi idaman banyak orang khususnya kaum perempuan. Untuk menggapai profesi tersebut, tentu bukanlah sesuatu yang mudah untuk digapai. Mungkin terlihat mudah, tapi nyatanya profesi apapun tentu memerlukan perjuangan dan kerja keras.

Salah satunya Shafira Veliza, perempuan asal Malang yang meniti karirnya dari modelling pada 2018. Baginya, untuk meraih menjadi seorang model diperlukan kepercayaan diri, kedisplinan, ketekunan, dan usaha yang keras, tidak serta-merta langsung menjadi seorang model begitu saja.

Akhirnya, berkat dari buah hasil kerja kerasnya, ia dapat memulai karirnya sebagai seorang model beberapa tahun silam. “Tentu untuk menjadi seorang model terdapat perjalanan panjang dan banyak rintangan yang harus dilalui dengan waktu yang tak sebentar.

Tapi dari hal tersebut saya bisa mendapatkan banyak pelajaran dan bisa terus belajar lebih baik lagi,” ujar Shafira. Tak hanya sebagai model, Shafira pun terjun ke dunia musik dan sedang mempersiapkan single lagu pertamanya.

Lagu yang akan dirilis nanti, merupakan lagu yang ia tulis sendiri dan dinyanyikan oleh dirinya sendiri.  Pendatang baru yang penuh talenta tersebut mengatakan, bahwa lagunya akan dirilis di pertengahan tahun 2022 ini.

“Saya berharap masyarakat Indonesia bisa menerima lagu yang saya dengan senang hati, karena saya menulis lagu ini sendiri. Semoga lagu ini bisa mencapai hati para pendengar musik di Indonesia,” katanya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkarya dan Produktif

Sebagai anak muda yang menginspirasi, Shafira ingin menunjukan kepada anak muda bahwa siapa saja bisa terus berkarya dan produktif asal ada kemauan.

Karena selain terjun ke dunia musik, ternyata Shafira juga sedang disibukkan dengan menjalani syuting short movie dan mini series. Ide cerita dan skenario dalam short movie dan mini series tersebut juga ia tulis sendiri dengan dibantu beberapa penulis naskah.

“Iya, sekarang saya juga menjadi pemeran dalam short movie dan mini series, yang skenarionya juga saya tulis sendiri. Saya ingin terus berkarya dan selalu produktif,” terangnya.

Dikabarkan, Shafira kini telah mengakhiri kontraknya dengan salah satu management. Perempuan tersebut mengatakan, bahwa ia sekarang memilih fokus untuk independen di bawah naungan sebuah Production House. Informasi mengenai Shafira yang menginspirasi anak muda ini, dapat melihat melalui akun Instagramnya di @abcd1230030.

3 dari 3 halaman

Tak Lolos TWK, Eks Pegawai KPK Alih Profesi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.