Sukses

Cerita Cinta Park Se Young dan Kwak Jung Wook yang Akan Menikah pada Februari 2022

Park Se Young dan Kwak Jung Wook menjalin pertemanan sejak sama-sama membintangi serial School 2013.

Liputan6.com, Jakarta - Park Se Young dan Kwak Jung Wook menambah daftar artis Korea yang menikah pada 2022. Sebelumnya, pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Park Se Young saat ini berusia 34 tahun, sedangkan Kwak Jung Wook berusia 32 tahun. Kabar keduanya akan menggelar pernikahan di Seoul disampaikan pihak agensi Park Se Young, CL & Company pada Senin, 24 Januari 2022.

"Halo. Ini CLN Company. Kami menulis ini untuk menyampaikan kabar baik tentang aktris kami Park Se Young," kata pihak agensi mengawali pengumuman pernikahan sang aktris, dikutip dari laman Soompi, Selasa (25/1/2022).

Park Se Young akan menikah dengan aktor Kwak Jung Wook pada pertengahan Februari 2022 di Seoul. Pihak agensi mengatakan keduanya telah berteman sejak membintangi serial School 2013 yang tayang pada 2012.

Hubungan keduanya lalu berkembang menjadi hubungan romantis, beberapa tahun lalu. Mereka saling memupuk cinta bersama.

Park Se Young dan Kwak Jung Wook telah saling menjaga, terkadang sebagai teman dan terkadang sebagai kekasih. Mereka akan menempuh jalan baru sebagai pasangan dalam hidup.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digelar Privat

Pernikahan mereka yang dirahasiakan tempatnya itu akan berlangsung secara tertutup. Pihak agensi meminta pengertiannya tentang hal tersebut.

"Karena pernikahan akan berlangsung dalam periode yang sulit, upacara akan diadakan secara pribadi dengan keluarga dan teman dekat. Kami meminta pengertian dari para penggemar dan reporter," imbuhnya.

Pihak agensi berjanji, Park Se Young akan terus membalas cinta dari banyak orang dengan akting yang bagus. Selain itu, ia juga akan menampilkan sisi lebih dewasa sebagai seorang aktris di masa depan.

"Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk masa depan aktris Park Se Young. Terima kasih. Selamat untuk Park Se Young dan Kwak Jung Wook!" kata pihak agensi.

 

3 dari 4 halaman

Profil Singkat

Park Se Young lahir di Korea Selatan 30 Juli 1988. Ia memulai kariernya sebagai peran pendukung pada 2012 dalam drama Televisi Korea Faith dan School 2013. 

Pada 2014, Park bersama dengan Jang Wooyoung dari grup idola Korea 2PM tampil pada acara We Got Married musim keempat. Konsep acara ini adalah sebuah acara realitas yang memasangkan berpura-pura menjadikan selebritas sebagai sepasang pengantin.

Tak lama kemudian, ia juga mendapatkan peran utama dalam drama akhir pekan berjudul Glorious Day. Park kemudian membintangi dua film adaptasi webtoon, Fashion King dan The Cat Funeral.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.