Sukses

Seputar Aurel Hermansyah Melahirkan, dari Tanggal Cantik hingga Sewa Satu Lantai Rumah Sakit

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya di tanggal cantik, Selasa (22/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk memiliki momongan akhirnya terwujud. Aurel melahirkan anak pertamanya di RS Bunda, Jakarta, Selasa (22/2/2022), yang disebut juga tanggal palindrom.

Lewat akun Instagram pribadinya, Atta mengunggah potret tangan bayinya yang sedang menggenggam erat telunjuknya. Tangan bayi tersebut tampak bersih, begitu juga dengan kuku-kukunya.

Aurel diketahui sudah masuk kamar rumah sakit pada Senin, 21 Februari 2022. Hal tersebut diketahui lewat unggahan Atta di akun Instagram pribadinya.

Atta dan Aurel sebelumnya memesan satu lantai rumah sakit yang terdiri dari empat kamar pasien tipe suite untuk keperluan persalinan itu. Kamar yang disewa itu akan ditempati keluarga besar Aurel dan Atta yang menunggui kelahiran cucu pertama. 

Selain Atta, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty, dan Azriel juga turut menemani Aurel. Mereka potret bersama Aurel yang terlihat sedang berbaring.

Beberapa saat sebelum melahirkan, Atta ikut mengantar istrinya ke ruang persalinan. Aurel terlihat duduk di kursi roda yang sedang didorong oleh petugas rumah sakit, sementara Aurel memegang erat tangan kanan suaminya. Apa lagi fakta menarik lain seputar Aurel Hermansyah melahirkan?

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Umumkan Lewat Media Sosial

Atta mengumumkan Aurel melahirkan lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (22/2/2022). Dalam unggahannya, Atta tak banyak memberikan keterangan di video berdurasi 16 detik itu.

Ia hanya menyebut tanggal dan bulan serta tahun kelahiran putrinya. "22-2-2022 🥺😭 Malaikat hidupku. 🖤," tulis Atta.

3 dari 6 halaman

Krisdayanti Ikut Memantau

Krisdayanti ikut memantau perkembangan proses persalinan putrinya itu. Lewat akun Instagram pribadinya, KD mengunggah potret cucunya dari unggahan Atta.

"#Repost @attahalilintar・・・22-2-2022. Malaikat hidupku. Selamat anak anakku. #attaaurel," tulis KD dalam keterang di akun Instagramnya.

4 dari 6 halaman

Ucapan Selamat

Ucapan selamat ramai di kolom komentar akun Instagram Atta maupun Krisadayanti. Ucapan selamat disampaikan oleh ribuan warganet.

"congratsss bro .. jadi anak hebat kaya papah ya nak ❤️," tulis Baim Wong. "MasyaAllah lucunyaa😍, Selamat bang atta dan kak aurell. Semoga menjadi anak yang sholehaa, bahagia didunia maupun diakhirat 🥰😍," komentar warganet yang lain.

 

5 dari 6 halaman

Ashanty Sebut Cantik

Unggahan selamat juga datang dari Ashanty. Lewat kolom komentar akun Instagram Atta Halilintar ia mengucapkan selamat pada Atta dan Aurel. Ia menyebut anak Atta dan Aurel cantik.

"Cantikku malaikat kecil🙏😍 selamat abang dan kaka yaaa♥️," tulis Ashanty dalam kolom komentar unggahan Atta.

Kata cantik terhadap putra Aurel dan Atta juga disampaikan oleh Thariq Halilitar. "cantikkkk bgtt anakk akuuuu❤️❤️," ia menegaskan.

 

6 dari 6 halaman

Infografis Ayo Jadikan 2022 Tahun Terakhir Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.