Sukses

Tergoda dengan Kelezatan 3 Kue Tradisional di Batam, Sekali Cicip Pasti Ketagihan

Misalnya saja beberapa kue tradisional berikut ini yang bisa kamu pre order langsung di seller yang ada di Batam. Sekali cicip pasti bikin ketagihan. Mau tahu apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini kuliner kekinian memang banyak mendominasi dan mencuri perhatian. Banyak juga seller kuliner yang berlomba menciptakan kreasi mereka untuk dipasarkan secara online. Biarpun makanan hits banyak jadi favorit, tapi jangan lupakan lezatnya kuliner tradisional khas Indonesia.

Misalnya saja beberapa kue tradisional berikut ini yang bisa kamu pre order langsung di seller yang ada di Batam. Sekali cicip pasti bikin ketagihan. Mau tahu apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kue Talam

Kue talam hampir bisa ditemukan di berbagai daerah yang ada di Indonesia. Rasanya yang manis dan dikombinasikan dengan sensasi gurihnya santan kelapa membuat makanan yang satu ini terasa lezat dan bikin ketagihan. Saatnya ngemil kue talam yang manis dan lezat dari Nona Manis Meleleh.

Seller asal Batam yang satu ini menyajikan kue talam dengan resep tradisional turun-temurun yang menghadirkan cita rasa otentik. Terbuat dari bahan berkualitas, kue ini juga selalu fresh karena dibuat berdasarkan pesanan. Tertarik mencicipinya?

3 dari 4 halaman

Onde-Onde

Bicara soal jajanan pasar di tanah air, onde-onde pasti sudah nggak asing lagi. Makanan yang terbuat dari tepung ketan dengan isian kacang hijau yang melimpah ini menghadirkan sensasi legit dan manis yang menyenangkan di setiap gigitan.

Nah, kalau kebetulan lagi ingin menikmati kenyalnya onde-onde saat di Batam, langsung saja pre order di mamagrace_kitchenbatam! Seller yang satu ini menawarkan onde-onde yang jadi menu tradisional favorit karena terbuat dari bahan berkualitas dan resep otentik untuk menciptakan cita rasa yang khas. Dijamin bikin ingin ngemil terus.

4 dari 4 halaman

Lapis Legit Premium

Kalau bicara soal kue tradisional yang melegenda di tanah air, kurang lengkap rasanya kalau nggak menyebutkan lapis legit. Menurut sejarah, sajian yang satu ini sudah hadir di masa penjajahan Belanda. Saatnya cicipi lezatnya lapis legit premium yang tersaji dalam menu lapislegit.yulinda, yuk!

Terbuat dari bahan-bahan premium seperti rempah yang dipanggang dan rendah kandungan minyak, menjadikan menu yang satu ini wajib banget dicoba. Jangan lupa pre order dulu agar bisa mencicipinya di momen yang sudah direncanakan bersama keluarga.

Wah, ternyata kue tradisional yang disajikan oleh para seller di Batam nggak kalah menggoda selera ya! Masih ingin mencari rekomendasi kuliner lainnya? Langsung saja kunjungi ManisdanSedap.com! Platform kuliner yang satu ini hadir untuk memanjakan para pecinta kuliner di tanah air dalam melakukan pre order makanan favorit dari berbagai kota yang ada di tanah air.

Nggak hanya itu saja, ManidanSedap.com juga turut mendukung kuliner lokal, karena berperan sebagai ‘etalase’ produk yang dijual. Ada juga tombol pemesanan yang bisa kamu klik langsung untuk terhubung dengan nomor WhatsApp seller. Pemesanan dan transaksi dilakukan di luar platform, jadi lebih praktis kan! Yuk, buruan temukan makanan favoritmu!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini