Sukses

Profil Roh Jeong Eui yang Makin Bersinar Lewat Our Beloved Summer

Main dalam sejumlah film dan drama, Roh Jeong Eui makin bersinar.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Roh Jeong Eui mencuri perhatian publik saat dikabarkan menjadi MC baru SBS Inkigayo pada April 2022. Namun, banyak orang yang masih penasaaran dengan perempuan berusia 20 tahun tersebut.

Roh Jeong Eui lahir di Seongnam, Gyeonggi-do, Korea Selatan, pada 31 Juli 2001. Keluarga Roh terdiri dari orangtua, kakak perempuan, dirinya sendiri, saudara ipar, dan keponakan.

Ia memiliki kakak perempuan yang menikah dengan pemain bisbol Korea Kim Jin Hyung, dilansir dari laman en.kepoper.com, Selasa (15/3/2022). Saat ini ia sedang menyelesaikan kuliah di Departemen Teater dan Film di Universitas Hanyang, Korea.

Dia membuat debut aktingnya melalui peran kecil dalam drama Bachelor's Vegetable Store pada 2011. Dalam drama Bachelor's Vegetable Store dia memainkan versi anak dari Han Tae In.

Ia sudah tertarik untuk menjadi seorang aktris sejak berusia 10 tahun. Parasnya yang menawan dan aktingnya yang memukau membuat ia cepat mencuri perhatian.

Roh Jeong Eui juga pernah memerankan pemain cilik  bersama Park Shin Hye dalam drama Pinocchio pada 2015. Di drama Dream High 2, Roh Jong Eui berperan sebagai adik Hae Sung yang diperankan Kang Sora.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Lain

Roh Jeong Eui memiliki nama lain yakni Noh Jeong Eui. Sejak kecil ia sudah tertarik dengan dunia akting.

Bakat Roh dalam dunia seni peran pun akhirnya terwujud saat ia tampil dalam sebuah drama. Meski berperan kecil, tapi penampilannya itu membuat banyak orang yang kian meliriknya.

3 dari 5 halaman

Main Drama

Roh Jeong Eui selalu memainkan drama setiap tahunnya. Hal itu berkat aktingnya yang menawan. Selain itu, ia juga main dalam film, salah satunya I Am a Dad.

Tak hanya itu, penampilan Roh selalu memperlihatkan kemajuan.  Hal itu terbukti dengan perannya sebagai anak dari dari Yoon Sang Hyun bernama Hong Shi A dalam drama 18 Again.

4 dari 5 halaman

Kehilangan Arah

Roh Jeong Eui makin tuai perhatian publik ketika memerankan Dong Yi dalam drama Phantom Detective pada 2016. Berperan sebagai cucu tertua, akting Roh benar-benar memukau.

Tak berhenti di situ, Roh kian menjadi buah bibir ketika memerankan idol Korea bernama NJ. Dalam drama tersebut, ia menjadi seorang idol yang kehilangan arah, meski banyak penggemar.

 

5 dari 5 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.