Sukses

Kate Middleton Ketagihan Berjoget di Sela Tur Kerajaan ke Belize

Kate Middleton tampil dengan gaya tropis saat berjoget bersama warga Belize.

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Pangeran William saat ini tengah berada di Belize untuk tur keliling Karibia. Pada Minggu, 20 Maret 2022, Duchess of Cambridge berdandan kasual dengan busana yang sukses mencuri atensi.

Dikutip dari People, Senin (21/3/2022), Kate Middleton memilih tropical style saat kunjungan ke perkebunan kakao di Belize. Kala itu, ibu tiga anak tersebut mengenakan gaun midi Tory Burch bermotif bunga-bunga biru. Dia melengkapi tampilannya dengan dengan wedges Stuart Weitzman Minx dan clutch kipas jerami Anya Hindmarch.

Pada hari itu, pasangan ini mengunjungi desa tepi pantai Hopkins, pusat budaya komunitas Garifuna di Belize. Daerah ini dikenal dengan alamnya yang ramah dan Duke dan Duchess disambut dengan penampilan budaya Garifuna.

Kate dan William mewakili Ratu Elizabeth II dalam tur mereka di Karibia yang dimulai Sabtu, 19 Maret 2022 di Belize. Di Perkebunan Kakao dan Pabrik Cokelat Che'il Maya yang dikelola keluarga di Maya Center Village pada Minggu, Kate dan William harus melihat langsung kakao diekstraksi untuk membuat cokelat.

"Kamu membuatnya terlihat sangat mudah!" kata Kate selama demo.

Duke dan Duchess of Cambridge awalnya berencana untuk mengunjungi perkebunan kakao yang berbeda di kaki Pegunungan Maya. Namun, agenda itu dibatalkan setelah penduduk desa memprotes kolonialisme dan penggunaan lapangan sepak bola oleh bangsawan Inggris untuk mendaratkan helikopter mereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Cicipi Cokelat hingga Joget

Kate Middleton juga mencoba menggiling beberapa biji kakao. Saat mereka mencicipi cokelat, Kate berkata, "Saya pikir anak-anak kita akan sangat cemburu."

Selain melihat proses pembuatan cokelat, Kate dan William juga bergabung menari lokal "punta" saat mengunjungi Hopkins. Mereka juga mencicipi sajian dengan kaldu Hudutu saat ada di pusat budaya komunitas Garifuna di Belize itu.

William bahkan melakukan beberapa gerakan yang mengesankan dengan seorang perempuan lokal berusia 57 tahun, Laura Cacho. Kate dan William pun dipuji sebagai pasangan yang luar biasa oleh Cacho.

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Pasangan Cambridge

"Mereka adalah pasangan yang luar biasa dan kami akan senang mereka datang kapan saja bersama anak-anak mereka Charlotte, George dan Louis," kata Cacho kepada People.

Cacho menambahkan, "Mereka benar-benar tahu cara menari. Mereka belajar budaya itu dari saya dan saya tidak perlu mengajari mereka. Mereka sangat baik dalam hal itu. Mereka sangat baik."

4 dari 5 halaman

Interaksi dengan Warga

Salah satu remaja dari kelompok tari Light of Hopkins bernama Vkeveen Martinez, menggoda pasangan itu untuk berjoget. "Sungguh menakjubkan. Sungguh luar biasa mengajak seorang pangeran menari, dan saya memegang tangannya," kata remaja berusia 15 tahun itu.

Martinez bahkan bertanya kepada William bagaimana rasanya tinggal di kastil. "Dia bilang 'itu rumit - nenek saya tinggal di sana,'" jelasnya. Kate Middleton mengatakan padanya bahwa "dia ingin (ikut) kelas dansa."

5 dari 5 halaman

Infografis Waspada Mutasi Covid-19 Kombinasi Varian Inggris-India