Sukses

Kaum Rebahan, Coba Ikutin Cara Ini Biar Makin Nyaman di Akhir Pekan

Jika Senin-Jumat kamu jadi orang produktif dengan segudang pekerjaan, di akhir pekan, saatnya kamu jadi kaum rebahan.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati hidup menjadi salah topik yang sering disinggung banyak orang. Bahkan akhir-akhir ini, di media sosial kita sering banget dengar atau pakai istilah healing yang artinya penyembuhan sebagai cara untuk menikmati hidup. 

Setelah disibukkan dengan rutinitas yang melelahkan, healing dijadikan solusi untuk merayakan hidup yang lebih asik, nyantai, dan tenang. Alhasil, kini healing sering dikaitkan sebagai cara untuk menghilangkan kelelahan emosi karena persoalan tertentu, salah satunyai dalam pekerjaan.

Nah, jika Senin-Jumat kamu jadi orang produktif dengan segudang pekerjaan, di akhir pekan, saatnya kamu jadi kaum rebahan. Maka dari itu, ciptakan kenyamanannya dengan cara berikut ini:

 

2 dari 5 halaman

1. Lakukan Treatment di Rumah

Masyarakat kini mulai aware dan mencari solusi untuk self healing biar nggak mudah stres, salah satunya melakukan treatment di rumah. Misalnya memanggil jasa spa dan massage ke rumah. Yup dengan melakukan rangkaian spa dan massage, tentunya akan merangsang hormon yang mengeliminasi stres, serta melancarkan aliran darah. Dengan spa dan massage yang menjadi treatment self healing di rumah, artinya kamu bukan sekadar sedang merawat tubuh secara fisik. Tapi juga menyehatkan mental dan psikologis. 

 

3 dari 5 halaman

2. Streaming Film yang Lagi Hits

Ini adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan kaum rebahan selama akhir pekan. Dan tahukah kamu, kalau nonton streaming ternyata juga punya manfaat loh! Selain membuat otak jadi lebih tenang dan terhibur, streaming film juga membuat kita jadi terinspirasi terhadap perubahan sosial. Jadi, kita punya perspektif tentang kehidupan sosial dari film yang ditonton. 

 

4 dari 5 halaman

3. Belajar Masak Biar Jadi Mantu Idaman

Buat kamu yang sedang menjalin hubungan, nggak ada salahnya untuk meningkatkan keterampilannya di bidang masak memasak. Bukan cuma wanita saja, pria yang pandai memasak juga bisa kok mencuri hati calon mertua. 

Kamu juga wajib ingat bahwa salah satu yang bisa membuat seseorang rindu dengan rumah adalah masakannya. Apalagi kalau kamu bisa memasak dengan bahan alami, bukan sekadar bumbu instan. Di zaman serba digital seperti sekarang ini, kamu bisa mencari segudang resep dari berbagai aplikasi atau website masakan. 

 

5 dari 5 halaman

4. Belanja Kebutuhan Mingguan dari Rumah

Di akhir pekan, sambil rebahan, kamu bisa mencatat sejumlah kebutuhan rumah yang sudah hampir habis. Setelah selesai mencatat, sekarang saatnya mencari kebutuhan tersebut di e-commerce kesayangan. 

Yup, sekarang belanja makin praktis karena kamu nggak perlu keluar rumah buat memenuhi kebutuhan mingguanmu. Kamu tinggal cari, klik, masukin keranjang, lalu bayar dengan e-wallet seperti DANA.

Dengan belanja di e-commerce, kamu bisa mendapatkan sejumlah promo menarik. Selain itu, bertransaksi lewat DANA juga menguntungkan dan membuatmu lebih aman. Itu karena DANA bisa menjamin keamananmu dalam bertransaksi. 

Pastinya kamu bakalan Bebas Cemas karena transaksimu akan dilindungi DANA Protection. Nah, kamu wajib tahu nih, keunggulan DANA Protection. Kalau kamu andalkan DANA, keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan adalah setiap transaksimu akan dilindungi dengan sistem keamanan berlapis, mulai dari PIN DANA, OTP, dan juga Face Verification. 

Kedua, kamu nggak perlu khawatir lagi jika ada hal yang nggak diinginkan saat transaksi. Itu karena DANA memberi jaminan uang kembali 100%, sesuai dengan S&K di aplikasi DANA. Ketiga, DANA memiliki Sertifikasi ISO 27001:2013 untuk keamanan informasi data & Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) untuk keamanan informasi kartu bank.

Nah, setelah kamu mengetahui keunggulan DANA Protection dengan sejumlah fitur-fitur yang jelas membuatmu #BebasDrama, yuk  download dan pakai aplikasinya sekarang, biar hidupmu lebih nyaman dan tenang.

 

(*)