Sukses

Koleksi ATVEZZO x Syahnaz Sadiqah Tampilkan Warna yang Cerminkan Karakter dan Kenikan Perempuan Indonesia

Peluncuran koleksi terbaru tersebut juga menampilkan sejumlah artis dan influencer yang juga sahabat Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 memang belum berlalu. Namun itu tidak menyurutkan kreativitas sejumlah pelaku kreatif. Begitu pula dengan seorang pemilik label fesyen yang berkolaborasi dengan selebritas Syahnaz Sadiqah.

Christie Basil merupakan seorang desainer muda pemilik label By Christie Basil dan brand ready to wear ATVEZZO,. Desainer lokal ini terus berinovasi dan berkarya lewat virtual fashion show.

Sebelumnya Christie Basil juga pernah menggandeng TikTok untuk meluncurkan koleksi ready to wear. Koleksi itu membuat namanya melejit sebagai salah seoang desainer fesyen yang berpengaruh di Tanah Air.

Ia meluncurkan koleksi terbarunya pada Jumat malam, 25 Maret 2022 yang ditayangkan live di TikTok. Koleksi eksklusif bertajuk Raya Collection ini merupakan hasil kolaborasi dengan Syahnaz Sadiqah melalui ATVEZZO Virtual Fashion Show.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, acara tersebut juga menampilkan sejumlah artis dan influencer yang juga sahabat Syahnaz. Mereka ikut hadir sebagai Muse untuk memeriahkan dan memamerkan koleksi baru tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Marsha Risdasari, Anjani Dina, Keira Shabira, hingga Kyra Nayda.  Untuk koleksi terbaru ini, ATVEZZO  menampilkan warna-warna khasnya Syahnaz yang anggun, yakni warna unik nan mewah seperti Icy Blue, Mauve, Rosegold dan Rosewood, Stone Grey, dan Gold.

Warna-warna yang dipakai dalam Raya Collection ini termasuk yang sangat disukai oleh kebanyakan perempuan Indonesia. Selain itu, juga mencerminkan karakter berbeda yang dimiliki setiap orang yang mengenakannya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hijab dan Non Hijab

Enam desain pakaian tersedia dalam berbagai ukuran untuk Raya Collection ATVEZZO dan Syahnaz Sadiqah ini diperuntukkan untuk memenuhi berbagai bentuk tubuh setiap perempuan. Dengan desainnya yang khas ATVEZZO, koleksi eksklusif ini punya detail yang anggun dan lebih modest, cocok untuk dipakai saat bersilahturahmi dengan kerabat keluarga dan sahabat terdekat.

Selain itu, koleksi ATVEZZO x Syahnaz Sadiqah Raya Collection ini juga bisa dipakai oleh mereka yang berhijab maupun non hijab. Dalam koleksi kali ini, terdapat variasi pilihan desain lengan panjang untuk wanita yang berhijab.

3 dari 5 halaman

Momen Spesial

Penampilan mereka secara keseluruhan jadi terlihat lebih feminin dan elegan. Untuk desain sleeveless juga masih aman untuk dipakai oleh para hijabers yang tentu saja akan dipasangkan dengan manset yang berwarna netral.

Syahnaz juga tampil dalam acara tersebut. Ia mengenakan wrap dress dengan detail ruffle di bagian ujung dress yang memberikan kesan feminin sekaligus anggun.

Christie berharap lewat koleksi ATVEZZO ini, bisa menemani banyak perempuan dalam merayakan momen Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran dan bersilahturahmi dengan satu sama lain meski masih dalam situasi pandemi saat ini.

4 dari 5 halaman

Bisa Menginspirasi

Hal inilah yang melatarbelakangi wanita dengan 1,6 juta pengikut di TikTok itu untuk menghadirkan koleksi eksklusif Raya bersama Ssyahnaz. Ia juga ingin agar koleksi terbarunya ini bisa menciptakan momen kedekatan yang lebih intim bersama keluarga, kerabat maupun sahabat yang terpisah oleh jarak.

Ia juga berharap bisa selalu menginspirasi desainer lokal lainnya untuk memajukan dunia fesyen Indonesia.

"Saya juga berharap koleksi ATVEZZO x Syahnaz Sadiqah ini jbisa menginspirasi desainer lokal lainnya untuk terus berkreasi dan berkarya untuk meramaikan dan memeriahkan industri fashion dalam negeri," terang Christie.

5 dari 5 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.