Sukses

2 Menu Ayam Andalan Double Chick, Kualitas Bintang 5 untuk Hampers Spesial

Double Chick dirintis oleh Mellia yang pernah menjadi chef di hotel bintang 5 di Perth, Australia dan Nathan yang memiliki restoran Indonesia juga di Perth.

Liputan6.com, Jakarta Olahan ayam seakan tidak ada habisnya. Selain menu khas Nusantara, hidangan yang terinspirasi kuliner dunia pun tak terhitung jumlahnya. Jika ingin mencicipi hidangan berbahan ayam yang unik, bisa pre-order ke Double Chick.

Dirintis oleh Mellia yang pernah menjadi chef di hotel bintang 5 di Perth, Australia dan Nathan yang memiliki restoran Indonesia di kota yang sama. Pasangan suami-istri ini memutuskan untuk membawa ilmu dan pengalaman kuliner kembali ke Indonesia dan membuka usaha kuliner di Jakarta. Mengusung brand Double Chick, nama tersebut didapatnya dari 2 menu ayam unggulan, Peri-Peri Chicken dan Roasted Chicken.

Grilled Peri-Peri Chicken

Mungkin belum banyak tim sedap yang familiar dengan menu lezat yang satu ini. Ayam bakar ala Portugis ini memiliki rasa yang unik, berkat penggunaan bumbu marinasi yang beraroma harum seperti herbs, lemon, dan cabai.

“Pembuatannya cukup rumit karena kita harus mendapatkan komposisi rasa yang tepat,” jelasnya.

Australian Roasted Chicken

Berbeda dengan ayam bakar yang tekstur permukaannya cenderung garing, menu andalan dari Double Chick ini memiliki citarasa yang lebih kaya.

“Australian Roasted Chicken ini memakai banyak herbs dan dominan rasa asin gurih sehingga menonjolkan rasa natural ayam,” jelas Mellia. Makin nikmat, hidangan ni disajikan dengan saus brown onion gravy yang terbuat dari sari ayam. Yummy!

Ingin Terus Berkembang

Dibuka di masa pandemi, Mellia dan Nathan awalnya hanya membuatkan kedua menu berbahan ayam ini untuk kerabat dan teman-teman.

“Banyak disukai, akhirnya kami tekuni dan semakin banyak repeated customer,” kenangnya. Tanpa minimal order, pembeli bisa memesan Grilled Peri-Peri Chicken dan Australian Roasted Chicken dengan pre-order H-1.

Tak lepas dari kesulitan karena kenaikan harga bahan baku, owner Double Chick berharap bisa semakin meningkatkan brand dan product exposures di Jakarta.

“Rencana ke depan, adding more products, pengiriman ke luar daerah, dan new menus,” harapnya.

Masih punya beragam rencana ke depannya, Double Chick didukung oleh ManisdanSedap.com, yang merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network. Platform ini membantu para penggemar kuliner, untuk menemukan beragam pre-order (PO) makanan dari seluruh nusantara.

Selain memudahkan siapa saja untuk memesan menu favorit, ManisdanSedap.com juga membantu para pemilik UMKM dengan menampilkan jualan mereka sebagai 'etalase'. Dilengkapi fitur pembelian langsung menuju ke nomor whatsapp Seller, dalam sekali klik pembeli lebih mudah berinteraksi dengan Seller.

Praktis dan bisa melakukan transaksi terpisah dari platform ManisdanSedap.com, dapatkan beragam kemudahan yang berpeluang meningkatkan penjualan. Tanpa dipungut biaya, yuk daftarkan usaha kulinermu sekarang juga!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.