Sukses

Di Balik Manfaat Nano Spray yang Bikin Kulit Lebih Sehat

Dengan menyemprotkan nano spray, kamu dapat merasakan kesegaran dari partikel nano air yang meresap ke dalam pori-pori kulit wajah.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran nano spray di industri kecantikan Tanah Air sebenarnya ada sekitar sembilan tahun lalu. Ya, semprotan mungil untuk wajah itu diyakini dapat memberikan sejumlah manfaat untuk kulit wajah. 

Jadi, nano spray merupakan jenis alat untuk mengubah partikel air menjadi ukuran yang lebih kecil, yaitu nano. Lantaran ukuran partikel yang dihasilkan nano spray sangat kecil, nggak heran jika manfaat nano spray untuk wajah dapat dirasakan, mengingat partikel nano ini akan langsung terserap ke pori-pori wajah.

Lalu apa saja sih manfaat nano spray untuk kesehatan kulit wajah? Berikut beberapa penjelasannya: 

 

2 dari 3 halaman

Melembabkan dan Menyegarkan Kulit

Nano Spray bermanfaat untuk membantu wajah agar terasa segar, setelah seharian beraktivitas yang melelahkan.  Biasanya, rasa lelah disertai wajah yang kusam dan nggak bersemangat. Dengan menyemprotkan nano spray, kamu dapat merasakan kesegaran dari partikel nano air yang meresap ke dalam pori-pori kulit wajah. 

Selain itu nano spray wajah juga dapat membuat kulit lebih lembab seketika. Partikel air pada nano spray juga mencegah kulit kering karena paparan AC. Maka dari itu, jika kamu berada dalam ruangan AC dalam jangka waktu lama, ada baiknya menggunakan nano spray agar kondisi kulit tetap terjaga.

 

3 dari 3 halaman

Redakan Iritasi dan Regenerasi Sel Kulit

Biasanya iritasi dapat timbul akibat pemakaian kosmetik yang nggak sesuai dengan kondisi kulit. Maka dari itu, untuk meredakan iritasi kulit, kamu bisa menggunakan nano spray fast mist memang efektif untuk meredakannya. 

Selain itu, nano spray akan memberi efek dingin layaknya sedang dikompres. Buat kamu yang beraktivitas di luar ruangan dan terkena sinar matahari langsung, jangan lupa andalkan nano spray bisa mengatasi kulit kemerahan karena efek terbakar matahari. Tak hanya itu saja, penggunaan nano spray wajah secara rutin juga dapat meregenerasi kulit. 

 

(*)

Video Terkini