Sukses

Tampil Kece! 5 Style Rambut yang Jadi Dambaan Para Cowok ketika di Barbershop

Punya rambut yang keren, tentunya jadi idaman bagi semua cowok.

Liputan6.com, Jakarta Punya rambut yang keren, tentunya jadi idaman bagi semua cowok. Tapi, sadar nggak sih, kalau style rambut itu punya tempat dan fungsinya masing-masing? Ibarat pepatah Minang, di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Sama juga dengan style rambut, kamu harus sesuaikan dengan apa yang kamu pakai ya!

Nggak mungkin kan, ketika kamu mau lamar pekerjaan atau saat wawancara kerja di kantor rambut kamu laiknya anak punk? Aneh banget pasti! Style rambut juga kasih pengaruh lho buat karakter kamu. Selain ya buat nambah tebar pesona ke para wanita.

Nah, bingung pilih style rambut seperti apa yang cocok buat kamu, wahai para cowok? Berikut ini inspirasi pas kamu ada di barbershop atau tukang cukur asgar ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Slick Back

Style rambut ini tak lekang oleh waktu. Slick Back merupakan potongan rambut yang populer di medio 1950-an. Rambut ini memberi kesan rapi dan maskulin. Buat kamu yang punya jidat lebar dan ke belakang, model ini disarankan nggak dipakai ya!

3 dari 6 halaman

2. Undercut Mid Fade

Potongan model ini merupakan potongan yang menjadi inspirasi sejuta umat. Potongan yang populer di medio 2000-an until now ini, cocok buat segala bentuk wajah.

Undercut Mid Fade memberikan kesan yang simple, fresh, dan praktis. Potongan rambut ini biasa digunakan di acara yang formal, tapi kalau lagi PDKT sama dambaan kamu, nggak jadi masalah juga sih.

4 dari 6 halaman

3. Comma Hair

Buat pecinta drakor, pasti nggak asing dengan model rambut ini. Ya, comma hair masuk dalam kategori Korean Style ya. Model ini jadi populer gegara banyak aktor Korea yang pakai style ini. Potongan rambut ini cukup menarik, karena Comma Hair memiliki bentuk poni koma yang masuk ke dalam. Terus juga, kamu bisa terlihat rapi walau tetap berambut panjang. Buat kamu yang lagi PDKT sama cewek yang keranjingan drakor, cocok banget!

5 dari 6 halaman

4. Two Block

Two Block merupakan model potongan rambut yang dipopulerkan oleh artis Korea. Model potongan ini sangat fleksibel dan cocok digunakan oleh segala tipe rambut baik yang bergelombang, ikal, maupun lurus. Potongan Two Block ini memberikan kesan cowok yang suka bersenang-senang, nongki, dan hangout. Yang pasti, potongan ini cocok ke segala tipe bentuk wajah lho!

6 dari 6 halaman

5. French Crop

Nah, satu lagi nih jangan terlewatkan! Potongan French Crop merupakan potongan yang bersumber dari potongan klasik tentara Amerika, yaitu potongan crew cut. Model potongan ini juga lagi hype lho sekarang. Kalau mau potong French Crop, lebih cocok digunakan sama kamu yang memiliki rambut bergelombang ya.

Kesan yang diberikan dari potongan ini untuk penampilan kamu, bakalan jadi terlihat bersih, rapi, dan sporan. Ibaratnya, citra yang terpancarkan dari diri kamu itu soft boy banget!

Yah, semoga inspirasi potongan rambut di atas, bisa bantu kamu ya kalau mau cukur rambut. Biar nggak bingun lagi pas di barbershop atau tempat cukur asgar mau model yang kayak gimana. Yang terpenting, sesuaikan dengan karakter kamu ya, karena rambut adalah mahkota!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini