Sukses

Mengenal Pakar Geo Love Healing Fitriagustin Tjandra, Melalui Peluncuran Buku Perdananya

Buku ini diluncurkan dengan tujuan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang healing.

Liputan6.com, Jakarta - Pakar Geo Love Healing Fitriagustin Tjandra yang biasa disapa Ing Tan menerbitkan buku biografinya. Buku bertajuk Healinglngtan: Raise and Stay at Your High Vibration itu diluncurkan pada Selasa, 11 Juli 2022 di FASTLab Klinik & Laboratorium Jl. Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Buku yang ditulis dengan bahasa ringan ini menceritakan kisah Ing Tan dari mulai latar belakang dirinya serta perjalanan menjadi seorang Divine Energy Healer.  Sampai saat ini menjalankan salah satu program mulia yakni, layanan sosial healing jarak jauh secara gratis yang dinamakan "FREE Group Distance Healing for 1000 persons to release stress, worry and anxiety".

Program ini diadakan setiap hari Rabu malam dan sudah berjalan genap setahun sejak 5 Juli 2021. "Buku ini diluncurkan dengan tujuan untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan yang saya jalani," ucap Ing Tan.

bacajuga:Baca Juga](4996366 5007052 4997792)

Salah satu yang disharing dalam buku adalah mengenai vibrasi. "Getaranmu atau vibrasimu menciptakan realitasmu, dan setelah kamu menguasai getaranmu maka apapun bisa kamu peroleh dan rasakan dalam hidupmu. Bagaimana kita tune in high vibration yang tak terbatas, berkelimpahan, dan meraih segala sesuatu yang kita inginkan?," tutur Ing Tan.

Tak dapat dipungkiri dengan bantuan penulis Ekawati, buku yang memiliki tebal 86 halaman ini juga dilengkapi sejumlah foto serta panduan healing untuk pembacanya yang ditulis dengan alur cerita mengalir dan mudah dimengerti.

Ing Tan berharap, buku ini dapat bermanfaat bagi pembaca terutama bagaimana memulai healing dari diri sendiri yang nantinya akan memberikan level efek kebahagian dan berkelimpahan bagi semuanya.

Selain itu, FASTLab sebagai sponsor utama dan pendukung penuh peluncuran buku ini. Bukan tanpa alasan, FASTLab dan Healinglngtan memiliki visi yang sama dalam layanan kesehatan.

Adapun dukungan yang diberikan FASTLab antara lain dengan membagikan 1000 voucer potongan layanan konsultasi dokter di FAST Clinic dengan cara melampirkan bukti pembelian dari pembelian buku “Healingingtan: Raise and Stay at Your High Vibration" itu pun dengan harga yang spesial. Harga normal buku ini seharga Rp222.000. harga semasa pre order dan promo Rp188.000, harga bagi komunitas fastlab dan komunitas free 1000 healingingtan Rp. 88.000 (syarat dan ketentuan berlaku).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membantu Sesama

 

Pembelian buku “Healingingtan: Raise and Stay at Your High Vibration” tersedia di website: Raisehighvibration.com, market place Tokopedia toko Jayacita dan segera tersedia di beberapa toko buku terbesar di indonesia dan online dunia di Amazon. Dapatkan harga promo spesial yang akan berakhir hingga 8 Agustus 2022.

Sebagai informasi Ing Tan saat ini yang juga menjadi mentor yang telah go international dengan bergabung bersama team Authentic Living di Heartland California (Oliver Nino dan Mandy Morris di Amerika Serikat).

Ia juga telah berkolaborasi dengan healers di berbagai negara untuk membantu sesama di antaranya Free Hormone Balancing dan Healing The World Together.

Pembelajaran dari beberapa guru dan seiring waktu serta pengalaman yang dijalani, Ing menguasai sejumlah metode healing dan coaching diantaranya adalah Block Qi Release, Geo Love Healing, Psychic Reading and Channeling, Duality, Reiki, Matrix Cosmic Power, Matrix Cosmic Healing, Akashic Records, Crystal Healing, dan Certified Authentic Living Coach Certification by Mandy Morris.

Ing mempelajari berbagai pelatihan ini dari beberapa pakar healing ternama di dunia. Di antaranya, Master CK (Malaysia), Jeffry Allen (Amerika Serikat), Oliver Nino (Amerika Serikat), Mandy Morris (Amerika Serikat), Christina Eagle (Amerika Serikat), Dr. Karen Kan (Amerika Serikat) dan Awie Suwandi (Indonesia).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.