Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Umumkan Keluar dari Trainee A, Leo Minta Maaf pada Penggemar

Top 3 Berita Hari Ini: umumkan keluar dari Trainee A, Leo minta maaf pada penggemar.

Liputan6.com, Jakarta TOP 3 Berita Hari Ini tentang Leo yang minta maaf ke penggemar setelah mengumumkan keluar. Grup trainee HYBE, Trainee A, mencuri atensi setelah anggotanya terungkap pada 2021. Selain itu, channel YouTube dibuat supaya para peserta trainee dapat terhubung dengan penggemar dan memberi mereka informasi terbaru pelatihan mereka untuk menjadi boy grup berikutnya yang dirilis Big Hit Label.

Mengutip dari Allkpop, Jumat (26/8/2022), semenjak itu, anggota grup Trainee A mengunggah berbagai konten dan memamerkan bakat mereka. Salah satu anggotanya, Leo merupakan salah satu anggota paling populer untuk visual dan keterampilan rapnya. Sayangnya, Leo mengungkapkan melalui Vlog baru-baru ini bahwa ia akan keluar dari grup trainee.

Berita kedua yang banyak dibaca soal pemimpin Kerajaan Eswatini, Raja Mswati III yang datang ke Istana Merdeka, Jakarta menemui Presiden Joko Widodo, pada Rabu, 24 Agustus 2022. Pertemuan tersebut bukanlah yang pertama kalinya. Ia sempat mengunjungi Indonesia setidaknya enam kali.

Berita ketiga yang banyak dibaca adalah mengenai RM BTS dirundung online gara-gara berita hoaks kalahkan Henry Cavill di Daftar Pria Tertampan TC Chandler. Ada banyak hal yang dibahas terkait rumor tersebut, namun yang paling membingungkan adalah penilaian siapa yang memuncaki daftar tahunan bergengsi itu seharusnya belum selesai. Simak bahasan ketiga berita tersebut dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umumkan Keluar dari Trainee A, Leo Minta Maaf pada Penggemar

Leo adalah salah satu anggota paling populer untuk visual dan keterampilan rapnya di Trainee. Sayangnya, Leo mengungkapkan melalui Vlog baru-baru ini bahwa ia akan keluar dari grup trainee. "Saya telah menjadi trainee selama 3,5 tahun. Selama 3,5 tahun terakhir ini, dimulai ketika saya berusia 17 tahun, jadi rasanya sangat lama. Saya membuat banyak kenangan indah dan banyak belajar." kata Leo meminta maaf.

Trainee tersebut terus menjelaskan bahwa dia memiliki kekhawatiran yang terus-menerus tentang masa depannya yang telah berkembang seiring berjalannya waktu. Terkait hal itu, ia pun menjelaskan kepada penggemar tercinta terkait dirinya hengkang dari grup.

"Di sisi lain, selama 3,5 tahun itu, kekhawatiran yang saya miliki semakin besar. Saya mencoba menyembunyikannya dari orang lain tetapi kekhawatiran itu terus tumbuh seiring waktu sampai saya bahkan tidak bisa mengendalikannya," katanya. Leo pun memutuskan untuk istirahat dan keluar dari grup.

3 dari 4 halaman

6 Fakta Menarik Eswatini, Kerajaan di Afrika yang Punya 2 Ibu Kota

Berita kedua yang banyak dibaca adalah mengenai pemimpin Kerajaan Eswatini, Raja Mswati III yang datang ke Istana Merdeka, Jakarta untuk menemui Presiden Joko Widodo, pada Rabu, 24 Agustus 2022. Bukan pertemuan yang pertama kalinya, ia pernah mengunjungi Indonesia setidaknya enam kali.

Di pertemuan kali ini, kedua pemimpin negara membahas upaya peningkatan kerja sama ekonomi kedua negara. Dikutip dari kanal News Liputan6.com, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan pertemuan itu juga mengulas kemajuan dari pertemuan terakhir kedua pemimpin pada 2019, yakni adanya perusahaan wellness-spa Indonesia sudah membuka usaha di Eswatini.

"Rencananya Eswatini akan mengimpor kosmetik-kosmetik produk Indonesia," kata Retno. Kedua negara juga akan menandatangani kerja sama penguatan hubungan bilateral, terutama di bidang ekonomi. Retno juga mengungkapkan bahwa kunjungan itu dimanfaatkan Raja Mswati III untuk berlibur dan berwisata.

Selain cerita kunjungan di atas, belum banyak warga Indonesia yang familiar dengan negara yang terletak di selatan Afrika itu. Berikut adalah enam fakta menarik

4 dari 4 halaman

RM BTS Dirundung Online Gara-Gara Hoaks Kalahkan Henry Cavill di Daftar Pria Tertampan TC Chandler

Berita RM BTS diduga menggeser aktor Henry Cavill sebagai pria tertampan di dunia versi TC Candler beredar di jagat maya. Ada banyak hal yang dibahas tentang rumor tersebut, tapi yang paling membingungkan adalah penilaian siapa yang menduduki puncak daftar tahunan bergengsi itu seharusnya belum usai.

Pemenang tahun 2021 diumumkan tujuh bulan lalu, dan nominasi 2022 diumumkan enam bulan lalu. Nominasi masih berlangsung, dan warganet masih bisa terus memilih figur jagoan mereka, melansir Koreaboo, Jumat (26/8/2022).

Beberapa pihak juga melaporkan pemilik nama asli Kim Namjoon itu telah "mencopot" Cavill untuk gelar "pria paling tampan di dunia." Ini tentu makin membingungkan, mengingat model, aktor, dan penyanyi Myanmar, Paing Takhon, yakni orang yang menerima gelar tersebut, tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.