Sukses

Rekomendasi Parfum Mewah Cuma Rp50 Ribu dari Tasya Farasya

Tasya Farasya merekomendasikan beberapa produk parfum dengan harga yang lebih terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Menemukan aroma khas yang terasa tepat merupakan proses yang sesungguhnya tidak sulit tetapi juga tidak mudah. Parfum dan wewangian terkadang identik dengan karakter setiap individu, masing-masing memiliki aroma khas pemakainya.

Selain digunakan untuk keperluan pribadi, parfum juga dapat dijadikan sebagai hadiah untuk orang tersayang, mengingat berbagai bentuk kemasannya yang cantik.

Namun perlu diingat bahwa kemasan parfum yang cantik tidak menjamin aromanya enak. Selain itu, terkadang sebagian jenis parfum memiliki harga yang cukup mahal, dari ratusan ribuan hingga jutaan rupiah. Beberapa minggu lalu, beauty vlogger Tasya Farasya merekomendasikan beberapa produk parfum dengan harga yang lebih terjangkau melalui kanal Youtube-nya.

Tasya sendiri merupakan salah seorang beauty vlogger ternama di Indonesia dan telah berhasil meraih lebih dari 4 juta subscribers selama 5 tahun lebih.

Pada video review yang dipublikasikan melalui kanal Youtube Tasya Farasya pada Sabtu (27/8/22) lalu berjudul “PARFUM UNDER 50 RIBU TAPI BENERAN MEWAH ! eloi coco gokil bgt”, dia mengulas 7 produk parfum Eloi Coco varian Temptation terbaik menurutnya. Apa saja itu?

1. Temptation Summer

Parfum dari varian Temptation ini merupakan salah satu yang paling disukai Tasya Farasya karena aromanya yang segar dan tidak terlalu menusuk. Temptation Summer merupakan aroma dengan karakteristik buah citrus dan amberwood yang menyengat.“Ini something yang kayak fresh, citrusy, tapi warm juga. Gak terlalu menohok, gak bikin pusing, dan gak pasaran baunya. Ini wangi yang paling gaya aku sih jujur,” terangnya.

2. Temptation Gold

Menurut Tasya, Temptation Gold cocok untuk para wanita yang memiliki gaya glamor dan elegan, apalagi dengan tampilan kemasannya yang estetik. Ini adalah parfum dengan top notes aroma jeruk dan campuran buah-buahan yang segar dan tahan lama. Perpaduan aroma bunga-bungaan pada middle notes dan musky pada bottom notes.

Tasya menjelaskan, “Ini fruity, fresh, floral. Gak terlalu berat baunya, dan ini long lasting. Menurut aku, cewek yang suka parfum manis akan suka ini. Musky scent, elegan yang feminine scent, sweet gitu ya. Wanita glamor yang elegan bisa pakai yang Gold. Packaging-nya juga, menurut gue, estetik lho.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Temptation Niche

Bagi para penggemar aroma musky, Tasya merekomendasikan Temptation Niche karena aroma musky-nya yang enak. Ini adalah aroma campuran yang terdiri dari bahan baku khusus dari Eropa berupa aroma bottom notes lumut daun Moss, kacang almond, dan tumbuhan violet. “Pas udah di 6-8 jam itu masih kecium banget baunya. First impression aku adalah powdery and musky scent.”

4. Temptation Pink Martini

Temptation Pink Martini bisa jadi pilihan yang cocok bagi para wanita untuk dipakai saat bekerja atau saat hendak berkencan. Karena menurut Tasya, aroma ini mengingatkan dirinya akan gambaran seorang wanita kantoran yang hendak berkencan setelah pulang bekerja.

“Wanginya lebih intimate gitu. Gak yang nyembrong kalau lewat (sangat) kecium, tapi kalau dia deket sama orang, (baru) kecium baunya.” Dengan perpaduan aroma harum dari citrus dan alam hijau yang manis dan lembut, parfum ini juga merupakan salah satu yang paling disukai Tasya Farasya.

Menurutnya; meskipun memiliki aroma citrus dari tiga jenis jeruk (bergamot, lemon, dan jeruk bali), aroma bottom notes dari amberwood dan kayu cendana membuat aroma citrus tersebut tidak terlalu menyengat.

5. Temptation Body Language

Jika varian Temptation Pink Martini mengingatkan Tasya akan wanita kantoran, maka varian Temptation Body Language merupakan versi pria kantoran yang hendak berkencan setelah pulang bekerja, dengan nuansa youthful dan sporty. Temptation Body Language diformulasikan dengan aroma segar dari akar wangi Vetiver.

“Aku merasa ini couple banget. Dan ternyata pas aku lihat (warna) botolnya, satunya biru (Body Language) dan satunya pink (Pink Martini), jadi kayak couple goals,” tutur Tasya. Nah, bagi yang ingin memberi hadiah parfum untuk kekasihnya, Pink Martini dan Body Language bisa jadi pilihan yang cocok sebagai hadiah couple yang manis.

 

3 dari 3 halaman

6. Temptation Shade of Grey

Temptation Shade of Grey merupakan aroma jeruk-jerukan seperti geranium, orange, dan lemon yang menyengat. Dengan aromanya yang mewah, varian ini juga menjadi salah satu yang disukai Tasya dan paling direkomendasikan untuk kaum pria. “Biasanya memang parfum cowok ini kalau ada citrus family tuh wanginya jadi kayak mahal banget.”

7. Temptation The Dark Side

Bagi para penggemar aroma musk, varian Temptation The Dark Side ini juga merupakan rekomendasi Tasya Farasya setelah Temptation Niche. “First impression aku, ini unisex ya. Dan ini juga salah satu yang wanginya long lasting, wanginya jadi kayak musky dan powdery juga,” ujarnya.

Varian ini memiliki aroma herbal jeruk bergamot yang intens dan kuncup cengkeh yang kaya pada top notes. Pada middle notes, ialah perpaduan unik dari kesegaran bunga mawar, melati, dan kenanga. Di bottom notes, terdapat aroma musk yang cukup menyengat.

Bila Anda tertarik untuk menambahkan parfum-parfum ini ke koleksi parfum di rumah atau menghadiahkannya kepada orang tersayang, produk-produk tersebut bisa diperoleh melalui marketplace Tokopedia dan Shopee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.