Sukses

Desain Timeless dan Klasik Jadi Pilihan Claudia Isabella untuk Fashion

Saat ini desain fashion tentunya banyak mengacu pada anak muda atau kaum milenia.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia mode selalu berkembang dan mengikuti selera pemakainya. Tiap masa dan bahkan tiap tahun ada mode maupun desain fashion terbaru yang hadir. Saat ini desain fashion tentunya banyak mengacu pada anak muda atau kaum milenial dan generasi Z.

Mereka biasanya memilih pakaian dan tampilan yang sesuai dengan kepribadian masing-masing. Bukan hanya brand fashion luar negeri, kini banyak brand maupun produk lokal yang menjual pakaian dengan beragam model dan warna yang bisa disesuaikan dengan kepribadian. Begitu pula dengan influencer Claudia Isabella.

Claudia yang merupakan dokter gigi gemar membuat konten seputar dunia fashion. Ia kerap mengunggah potret OOTD-nya di akun sosial media miliknya.

Ia mengatakan, saat ini anak muda lebih suka dengan gaya outfit yang klasik sehingga ketika datang ke store pakaian ketika anak muda datang ke store pakaian mereka cari pakaian yang timeless.

"Menurut aku sekarang lebih pilih ke timeless-nya sih, bukan yang hanya ikut keren-keren aja tapi mereka bisa pakai di periode yang lama," terangnya saat ditemui dalam pembukaan store Valino baru-baru ini di Mal Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Jadi kita beli baju kan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kalau baju timeless itu mau dipakai kapanpun nggak akan ketinggalan jaman dan bisa dipakaai di berbagai momen," ujar wanita yang kerap membagikan tips fotografi kepada pengikut setianya di Instagram

Beruntungnya saat ini sudah banyak brand lokal yang mengeluarkan koleksi pakaian yang dapat memenuhi kebutuhan para pecinta fashion, termasuk Valino.

"Valino itu essential jadi dia klasik dan timeless. Desainnya simpel tapi tetap punya statement dan berkarakter. Terus juga menurut aku keunggulannya punya banyak model yang bisa fit ke beberapa jenis orang yang suka fashion gitu," tuturnya.  Saat memilih pakaian, para milenial pastinya juga memperhatikan soal harga. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencoba Langsung

Mereka mencari pakaian dengan harga yang tidak terlalu mahal tapi tetap nyaman dan terkesan berkelas."Sekitar Rp200 ribuan sampai Rp300 ribuan, itu standar harga yang masih aman terutama untuk mendapatkan baju yang sesuai dengan selera dan tren," pungkasnya.

Sementara itu, Valino merupakan brand fashion lokal yang telah berdiri sejak 1989. Mereka juga memiliki online store yang dicantumkan pada Bio Instagram @valino_id. Untuk mempermudah customer datang dan melihat juga mencoba langsung produk Valino yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2 South Skywalk.

Showroom Valino di Pondok Indah Mall 2 secara resmi dibuka pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 yang dimeriahkan dengan hadirnya beberapa fashion selebgram maupun influencer.

Mereka ikut meresmika bersama Tim Valino yaitu Katherina Tan, Erika Sitorus, dan Syiela Bintoro. Katherina Tan Sub Division Head Marketing Valino mengatakan dibukanya showroom ini untuk menghadirkan pengalaman ritel yang menyenangkan bagi para pengunjung. Pondok Indah Mall yang termasuk pusat perbelanjaan paling hits dan target customer mereka sangat cocok di mall ini.

3 dari 3 halaman

Beragam Promo

"Kita merasa PIM ini salah satu yang prominent dan Valino memang harus ada disini," kata Katherina Tan. Dalam kesempatan yang sama Erika Sitorus selaku Brand Manager Valino Ladies menjelaskan ingin memperkuat koleksi perempuan. Dan hampir setiap minggunya koleksi baru untuk wanita maupun pria dikeluarkan.

"Karena balik lagi dari tahun 1989 sampai mungkin lima tahunan yang lalu, memang saat itu Valino brand cowok banget, tapi sekarang kalau dilihat memang jauh banget dari image yang lama," terang Erika.

Selain itu, pengunjung dapat menikmati berbagai macam promo yang berlaku hingga satu bulan kedepan. Post & Cashback memberikan promo kepada pengunjung berupa Cashback langsung di setiap pembelian sebesar Rp50 ribu, apabila pengunjung telah mengunggah Valino Store & tag @valino_id di Instagram.

Ada Totebag gratis ditawarkan untuk para customer yang telah membeli produk Valino sebesar minimal 500 ribu dalam satu kali pembelanjaan yang khusus hanya berlaku di VALINO Store PIM 2. Dan ada diskon yang berlaku mulai dari potongan sebesar 20 persen untuk setiap produk yang ditawarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.