Sukses

Menenangkan Pikiran Sang Ibu dan Keluarga di Momen Hari Ibu, Begini Caranya!

Hari ibu merupakan momen di mana anak bisa memberikan perhatian lebih kepada ibu kita.

Liputan6.com, Jakarta Hari ibu merupakan momen di mana anak bisa memberikan perhatian lebih kepada ibu kita. Momen yang diperingati setiap tanggal 22 Desember ini, bisa dibilang menjadi momen yang tepat untuk mencurahkan rasa sayang kepada ibu dan mengungkapkan betapa berjasanya mereka di hidup kita. 

Salah satu ungkapan rasa sayang yang biasa dilakukan adalah dengan memberikan hadiah mulai dari bunga hingga paket wisata, juga ungkapan berupa benda dan segala macam hadiah yang lain. Berbagai hadiah tersebut sangat bisa memberikan kebahagiaan untuk ibu kita. 

Kini, variasi hadiah yang bisa diberikan kepada Ibu kita semakin beragam, salah satunya dengan memberikan asuransi kesehatan yang akan memberikan perlindungan atas risiko kesehatan. Asuransi kesehatan, dapat memberikan ketenangan pikiran saat terjadi risiko sakit dan kita dapat lebih fokus pada proses penyembuhan. 

Dengan memiliki asuransi kesehatan juga menghindari kita dari risiko finansial yang disebabkan oleh biaya pengobatan saat kita sakit dan membutuhkan perawatan di rumah sakit. Selain itu, dengan manfaat yang diberikan oleh asuransi kesehatan tidak perlu lagi was-was dengan biaya yang perlu dikeluarkan saat kita sakit dan membutuhkan pengobatan.

Ketenangan Pikiran untuk Sang Ibu

Salah satu yang menawarkan ketenangan pikiran untuk sang ibu dan keluarga adalah AXA Financial Indonesia. Melalui asuransi Maestro Optima Care-nya, AXA Financial Indonesia memberikan solusi perlindungan kesehatan komprehensif bagi ibu dan keluarga yang memberikan manfaat penggantian biaya rawat inap di rumah sakit. 

Tak tanggung-tanggung, usia masuk ke rumah sakit bisa sampai dengan usia 80 tahun dan dapat diperpanjang hingga 99 tahun. Tak hanya sampai di situ, asuransi Maestro Optima Care juga memberikan perlindungan dengan jaringan rumah sakit yang luas hingga di luar negeri seperti Asia dan Australia. 

Maestro Optimal Care juga memiliki manfaat seperti akomodasi pendamping, konsultasi psikologis, perawatan radioterapi, kemoterapi, dan terapi lain terkait dengan perawatan kanker. 

Jadi, sekarang sudah ada alternatif untuk kado hari Ibu tahun ini ya! Tunggu apalagi, cari tahu lebih lanjut tentang manfaat asuransi kesehatan dan berikan ketenangan pikiran bagi keluarga dengan perlindungan kesehatan dari AXA Financial Indonesia di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini