Sukses

Ingin Punya Pemanas Air Kamar Mandi Terbaik di Akhir Tahun? Pilih Ariston Aja!

Pemanas air atau water heater sangat berguna untuk menjadikan air yang mengalir di keran menjadi lebih hangat.

Liputan6.com, Jakarta Pemanas air atau water heater sangat berguna untuk menjadikan air yang mengalir di keran menjadi lebih hangat. Apalagi, jika Anda yang senang mandi air hangat, alat satu ini adalah solusi yang paling jitu. Tanpa harus merebus air sebelum mandi, pemanas air menjadi alat yang Anda membuat nyaman dan praktis untuk merasakan kehangatan air saat mandi.

Saat ini, Anda dengan mudah mendapatkan pemanas air di pasaran, karena jumlah dan mereknya sangatlah banyak. Akan tetapi, Anda harus jeli memilih pemanas air yang terbaik. Salah satunya adalah Ariston yang merupakan merek pemanas air terbaik yang ada.

Brand water heater no. 1 dari Italia ini menyediakan berbagai produk water heater listrik dan water heater gas yang aman dan nyaman untuk digunakan. Ada beberapa alasan mengapa Ariston menjadi yang terbaik, berikut ulasannya!

Akurasi Suhu dan Temperatur

Salah satu fitur terbaik yang bisa Anda dapatkan dari Ariston adalah akurasi suhu dan pengaturan temperatur airnya yang tepat. Selain itu, suhu air juga bisa diatur dengan mudah, baik dengan cara diputar maupun dengan cara digital. 

Bahkan di produk pemanas yang lebih modern, seperti Aures Luxury, terdapat fungsi memori pengaturan suhu. 

Desain Mewah

Produk Ariston di desain oleh desainer mobil mewah ternama dari Italia, Umberto Palermo.

Dengan desain yang mewah khas Italia, seluruh water heater Ariston tampak cocok dipasang di kamar mandi modern nan minimalis. 

Terdapat Pilihan Tanpa Tangki

Selain itu, Ariston juga menyediakan pilihan water heater tanpa tangki atau instant water heater. Tipe pemanas air instan ini merupakan pilihan yang direkomendasikan, terutama bila rumah Anda tidak punya cukup ruang untuk memasang tangki air. 

Memakai pemanas air instan membuat Anda merasakan banyak keuntungan, salah satunya adalah waktu pemanasan air menjadi lebih singkat.

Aman Digunakan

Semua water heater Ariston sangat aman digunakan, karena dilengkapi sejumlah fitur pengaman untuk membantu Anda tetap nyaman ketika perangkat pemanas dihidupkan.

Seperti pada perangkat pemanas air listrik Ariston yang sudah dilengkapi ELCB (Earth-Leakage Circuit Breaker). Fitur tersebut sanggup mendeteksi arus listrik yang bocor. 

Jadi ketika ada arus listrik yang bocor dan berpotensi melukai Anda, perangkat pemanas air Ariston akan langsung mati secara otomatis.

Varian Produk 

Dengan katalog pemanas air yang lengkap, Ariston menyediakan pemanas air kamar mandi, mulai dari kapasitas 10 liter, 30 liter, sampai 300 liter. 

Dengan demikian Anda memiliki lebih banyak pilihan pemanas air untuk disesuaikan dengan kebutuhan rumah dan keluarga tersayang. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memilih Water Heater Ariston

Ada beberapa fitur yang bisa menjadikan momen mandi air hangat Anda menjadi nyaman dan praktis dengan Ariston. Selain aman digunakan dan dapat memproduksi air panas dengan suhu yang tepat dan nyaman, Ariston juga hemat energi.

Dengan berbagai keunggulan yang dihadirkan, water heater Ariston merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda miliki di akhir tahun ini! 

Jika Anda ingin membeli dan merasakan kenikmatan mandi air hangat dengan Ariston sebelum tanggal 31 Desember 2022, Anda akan mendapatkan promo menarik, seperti diskon 40%, ekstra cashback hingga 300 Ribu, GRATIS Pemasangan, dan Cable Power. So, langsung saja klik link ini ya!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini