Sukses

Lulus Sekolah Fesyen, Anisa Rahim Jadi Brand Ambassador Tim Esport

Anisa Rahim adalah salah satu Brand Ambassador atau BA di ONIC eSports.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Anisa Rahim sudah tidak asing lagi didengar para penikmat Esport di Indonesia.  Pemilik nama lengkap Anisa Rahim Basyir ini lahir pada 29 Agustus 1997.

Gadis cantik berusia 25 tahun ini adalah salah satu Brand Ambassador atau BA di ONIC eSports sejak Agustus 2020. Sebelumnya, wanita yang biasa disapa Ica ini adalah Brand Ambasador untuk tim esport NXL.

Paras Anisa Rahim kerap disebut mirip gadis Timur Tengah. Melalui YouTube di ONIC Esport, dia menjelaskan memiliki keturunan Timur Tengah, tepatnya Pakistan.

"Darah Pakistan diwarisi dari kakek Rahim, yang disematkan di belakang nama saya," ujarnya. 

Selain menjadi brand ambassador, Ica juga sangat mahir bermain game, terutama game eSports seperti Valorant, Dota2, PUBG, dan Mobile Legend.

2 dari 2 halaman

Fashion Designer

Dunia esport Indonesia memang sedang berkembang pesat. Beberapa waktu lalu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bahkan menyempatkan diri datang ke grand final Piala Presiden Esports.

Sementara itu, sebelum memulai karirnya di dunia eSports, Anisa Rahim adalah seorang fashion designer.  Wanita keturunan Pakistan ini adalah lulusan dari salah satu sekolah fashion terkenal yaitu Lasalle College.