Sukses

4 Menu Nasi dengan Lauk dan Sayuran Komplet yang Cocok Dijadikan Sajian Makan Siang

Untungnya di masa sekarang mencari menu makan siang komplet dengan lauk dan sayuran di Jakarta tidaklah susah.

Liputan6.com, Jakarta Makan siang jadi momen yang tak boleh dilewatkan. Selain dibutuhkan oleh tubuh, agar kembali berenergi dan semangat beraktivitas, juga untuk menjaga tubuh biar tetap sehat dan tak mudah sakit.

Untungnya di masa sekarang mencari menu makan siang komplet dengan lauk dan sayuran di Jakarta tidaklah susah. Andalkan saja menu-menu nasi buatan usaha kuliner asal Jakarta bernama Madame Cin. Berikut beberapa menu andalannya!

2 dari 5 halaman

Nasi Campur Meriah

Menu nasi pertama yang bisa dipesan dari Madame Cin adalah nasi campur meriah. Selain nasi yang pulen, dalam satu porsinya berisikan ayam gulai, sayur daun singkong, telor balado, terong sambal, dan ikan teri kacang. Di samping itu, ada pula udang tauco cabe ijo, sayur bayam dan acar kriuk.

Semua hidangan tersebut dapat ditemukan dalam satu porsi sajian. Semua komponen menunya dimasak dengan rempah-rempah alami, sehingga rasanya begitu autentik. Rasa pedas, sedap, dan gurih dari hidangan satu ini begitu nampol, sehingga pas dijadikan menu makan siang yang mantap.

3 dari 5 halaman

Nasi Pedas Spesial

Sementara buat yang suka makanan pedas, bisa mencoba nasi pedas spesial buatan Madame Cin. Dalam satu porsinya, menu ini berisikan ayam cabai ijo, sambal goreng kentang ati ampela, sayur daun singkong, sambal pedas baby cumi, telur, sayur kol dan ikan teri kacang.

Seperti menu-menu lainnya, Madame Cin juga memasak nasi pedas ini menggunakan rempah-rempah alami, sehingga rasanya juga amat nampol. Sudah begitu di dalamnya ada nasinya pula, sehingga langsung makan saja. Bukan saja sedap dan nikmat, rasa pedasnya pun begitu pas dan memanjakan lidah.

4 dari 5 halaman

Chicken Rice Ke Peng

Pengin makan menu yang beda? Ada chicken rice ke peng. Menu satu ini berisikan nasi dan ayam yang diracik dengan bumbu khas Madame Cin. Di dalamnya juga berisikan sambal goreng udang kentang dan petai, sampai lapchiong medan khas.

Bukan itu saja, di dalamnya juga ada telur, acar timun dan bawang goreng yang kriuk. Semua menu tersebut bakal membuat momen makan siang kali ini jadi terasa beda dari hari-hari biasanya. Rasa sedap, gurih dan pedas pun dapat ditemukan dalam menu satu ini.

5 dari 5 halaman

Lontong Cap Go Meh

Mumpung bertepatan dengan momen Imlek, Madame Cin juga punya menu lontong cap go meh. Jadikan menu spesial ini sebagai sajian makan siang istimewa kali ini. Apalagi kreasi lontong cap go meh buatan Madame Cin ini amat spesial.

Dalam satu porsinya berisikan ayam goreng spesial, telur, sambal kentang ati ampela, sayur lodeh komplet, tahu tauco kacang panjang, rendang kentang, ikan teri kacang juga sambal. Bumbunya murni rempah-rempah pilihan, sehingga rasanya lebih nampol dan autentik banget.

Apapun menu yang ingin dipesan buat makan siang, pastikan untuk pre-order lebih dulu. Biar lebih gampang, pre-order saja lewat ManisdanSedap.com. Platform tersebut merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang juga menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com.

Bukan hanya memudahkan penikmat kuliner menemukan dan memesan pre-order dari seluruh Nusantara, ManisdanSedap.com juga menjadi etalase yang memajang jualan para pemilik UMKM. Dilengkapi fitur tombol langsung ke nomor seller, pembeli dan penjual bebas berinteraksi maupun bertransaksi terpisah dari platform ini.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Video Terkini