Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 9 Pola Diet Tyo Nugros yang Dijuluki Highlander karena Awet Muda

Top 3 Berita Hari Ini, pola diet Tyo Nugros yang awet muda, kastil mini berusia 1 abad dan Lee Seung Gi bakal nikahi Lee Da In.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Tyo Nugros sudah memasuki usia kepala lima, tapi hal tersebut tidak membuat ia kehilangan karismanya. Mantan drummer band Dewa 19 ini masih tampak muda dan memiliki kulit kencang di usianya yang sudah 52 tahun.

Saking awet muda, mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, sempat curiga rekannya itu rutin melakukan perawatan kulit wajah. Tapi, hal itu ditepis Tyo.

Belum lama ini, ia secara tidak langsung membagikan rahasia awet muda dan kulit kencangnya. Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang sepasang warga asal Wichita, Kansas, Amerika Serikat, mencari pemilik baru untuk kastil mini milik mereka.

Mereka siap memberikannya cuma-cuma alias gratis kepada pemilik baru. Hanya saja, mereka diminta untuk datang dan memindahkannya sendiri yang berarti menanggung biaya transportasi sendiri. Kastil itu sebenarnya adalah tempat makan.

Karena itu, pasangan tersebut menyebut, "Ini bisa menjadi sebuah restoran yang menakjubkan, club house atau bar di halaman belakang, atau hanya menjadi koleksi sejarah untuk kepentingan sendiri." Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah tentang aktor Korea Selatan Lee Seung Gi. baru saja mengumumkan akan menikahi kekasihnya, Lee Da In.

Pasangan selebriti ini telah memutuskan akan menikah pada 7 April 2023 mendatang. Berita itu diumumkan Lee Seung Gi di akun Instagram resminya pada Selasa (7/2/2023). Yang membuat kabar ini makin menyentuh, Lee Seung Gi mengunggah surat tulisan tangan berisi curahan hatinya pada penggemar soal rencana ini.

Lewat surat itu, Lee Seung Gi secara tak langsung mengungkap alasan dirinya akan menikah dengan Lee Da In. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

9 Pola Diet Tyo Nugros yang Dijuluki Highlander karena Awet Muda

 

Usia Tyo Nugros sudah memasuki usia kepala lima, tapi hal tersebut tidak membuat ia kehilangan karismanya. Mantan drummer band Dewa 19 ini selalu bisa membuat publik terkesima, baik dengan aksinya di panggung panggung maupun penampilan sehari-hari.

Ya, Tyo memang masih tampak muda dan memiliki kulit kencang di usianya yang sudah 52 tahun. Saking awet muda, mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel, sempat curiga rekannya itu rutin melakukan perawatan kulit wajah.

Selanjutnya…

Kastil Mini Berusia Hampir 1 Abad Siap Diberikan Gratis, Pemilik Baru Tanggung Biaya Transportasi

Sepasang warga asal Wichita, Kansas, Amerika Serikat, mencari pemilik baru untuk kastil mini milik mereka. Mereka siap memberikannya cuma-cuma alias gratis kepada pemilik baru. Hanya saja, mereka diminta untuk datang dan memindahkannya sendiri yang berarti menanggung biaya transportasi sendiri.

"Kami tidak memiliki kapasitas sekarang untuk merawat atau memperbaiki sekeping sejarah yang keren ini, tapi kami mencari seseorang yang mau membuat ini sebagai proyek seumur hidup," kata Ada dan Robert Sutherland, suami istri pemilik kastil mini menulis dalam unggahan di Facebook, Wichita Eagle, dikutip dari NY Post, Minggu, 5 Februari 2023.

Selanjutnya…

Lee Seung Gi Ungkap Alasan Bakal Nikahi Lee Da In pada 7 April 2023

Kabar bahagia datang dari aktor Korea Selatan Lee Seung Gi. Ia baru saja mengumumkan akan menikahi kekasihnya, Lee Da In. Pasangan selebriti ini telah memutuskan akan menikah pada 7 April 2023 mendatang.

Berita itu diumumkan Lee Seung Gi di akun Instagram resminya pada Selasa (7/2/2023). Yang membuat kabar ini makin menyentuh, Lee Seung Gi mengunggah surat tulisan tangan berisi curahan hatinya pada penggemar soal rencana ini.

Selanjutnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.