Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Potret Anggun Nong Poy Transgender Thailand Berkebaya Jalani Ritual Jelang Pernikahan

Top 3 Berita Hari Ini seputar transgender Thailand, potret kursi pesawat dilakban kuning, hingga kronologi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang transgender Thailand, Nong Poy yang tengah hangat jadi perbincangan. Hari pernikahan Nong Poy dengan kekasihnya, Oak Phakwa Hongyok, tinggal menghitung hari.

Jelang momen istimewanya, transgender tercantik asal Thailand itu melaksanakan ritual adat jelang pernikahan. Di kesempatan itu, Nong Poy tampil anggun berbalut kebaya putih dan kain batik peranakan pink bermotif bunga-bunga.

Berita kedua yang paling banyak diminati adalah tentang potret kursi pesawat AirAsia yang dilakban kuning. Seorang penumpang pesawat AirAsia X bersuara di Facebook pada 20 Februari 2023, berbagi informasi perihal lakban kuning yang digunakan untuk menambal sandaran tangan unit transportasi udara tersebut.

Penumpang pesawat yang diduga warga Malaysia ini menulis, "Saya malu. Orang asing pasti berpikir mereka akan pergi ke negara yang sangat terbelakang. Pesawat ditambal dengan lakban. Penerbangan internasional!!"

Berita ketiga yang paling banyak menarik perhatian adalah kronologi penganiayaan yang dilakukan anak pejabat Ditjen pajak bernama Mario Dandy Satriyo. Pemuda bernama David (17), anak pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor dilaporkan masih menjalani perawatan di rumah sakit usai menjadi korban penganiayaan yang dilakukan tersangka Mario Dandy Satriyo, anak pejabat di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan.

"Sampai saat ini korban masih dirawat di RS Medika Permata Hijau," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (22/2/2023), dilansir dari kanal News Liputan6.com. Simak bahasan ketiga berita dalam Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

 

Anggunnya Nong Poy Transgender Thailand Berkebaya Putih Jalani Ritual Jelang Pernikahan

Hari pernikahan Nong Poy dengan kekasihnya, Oak Phakwa Hongyok, tinggal menghitung hari. Jelang momen istimewanya, transgender tercantik asal Thailand itu melaksanakan ritual adat jelang pernikahan.

Di kesempatan itu, Nong Poy tampil anggun berbalut kebaya putih dan kain batik peranakan pink bermotif bunga-bunga. Ia menambahkan aksesori perunggu di bagian dada, gelang kaki keemasan, dan memakai sejumlah perhiasan bermata berlian saat memberi penghormatan pada leluhur.

Selanjutnya...

Potret Kursi Pesawat AirAsia Ditambal Lakban Kuning

Seorang penumpang pesawat AirAsia X bersuara di Facebook pada 20 Februari 2023, berbagi informasi perihal lakban kuning yang digunakan untuk menambal sandaran tangan unit transportasi udara tersebut.

Penumpang pesawat yang diduga warga Malaysia ini menulis, "Saya malu. Orang asing pasti berpikir mereka akan pergi ke negara yang sangat terbelakang. Pesawat ditambal dengan lakban. Penerbangan internasional!!"

Selanjutnya...

Kronologi Penganiayaan yang Dilakukan Mario Dandy Satriyo Anak Pejabat Ditjen Pajak Terhadap David

Pemuda bernama David (17), anak pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor dilaporkan masih menjalani perawatan di rumah sakit usai menjadi korban penganiayaan yang dilakukan tersangka Mario Dandy Satriyo, anak pejabat di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan.

Sampai saat ini korban masih dirawat di RS Medika Permata Hijau," ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (22/2/2023), dilansir dari kanal News Liputan6.com.

Selanjutnya...