Sukses

Gaya Lee Jae Wook, Aktor The Alchemy Soul yang Bakal Temu Penggemar di Jakarta

Aktor Korea Selatan Lee Jae Wook tiba di Jakarta hari ini yang disambut penggemar Indonesia dengan antusias.

Liputan6.com, Jakarta - Para pecinta drama Korea (drakor) tentu mengenal sosok Lee Jae Wook yang telah banyak membintangi sejumlah judul drakor hingga iklan televisi. Mengutip akun resmi twitter Mecimapro @mecimapro, promotor di Indonesia itu mengumumkan temu penggemar Lee Jae Wook Asia Tour 2023 pada Sabtu besok, 25 Februari 2023.

"PENGUMUMAN FAN MEETING LEE JAE WOOK ASIA TOUR 2023 <PERTAMA> DI JAKARTA, Sabtu, 25 Februari 2023 (18:30 WIB) di The Kasablanka Hall. Detail tiket akan segera diperbarui, pantau terus! #LeeJaeWookFIRSTinJKT," tulis akun tersebut soal temu penggemar dikutip Jumat (24/2/2023). 

Sang bintang Korea Selatan ini pun sudah tiba di Jakarta sejak malam kemarin, dalam unggahan ulang dari akun @theseoulstory tampak Lee Jae Wook saat berada di Bandara Incheon. Ia mengenakan kaos abu-abu dan jaket senada serta masker putih, tampak sang aktor tengah sibuk memegangi gawainya dan menenteng tas bahu.

Tampilan kasualnya itu ikut dipadankan dengan celana jins patchwork dan sneakers. Di Twitter video mengenai kedatangannya sudah ramai tersebar dan diunggah ulang oleh para penggemar.

Terdengar suara histeris penggemar begitu melihat Lee Jae Wook tiba. Ia didampingi tim manajemen dan dikawal beberapa petugas imigrasi menuju mobil jemputannya. 

Di luar dari itu, aktingnya yang terbaru bisa disaksikan lewat drakor The Alchemy Soul Season 1 dan 2. Drama Korea romantis fantasi saeguk untuk musim kedua bahkan berhasil mendapatkan rating lebih tinggi dibandingkan dengan penayangan perdana musim pertama. Nama Lee Jae Wook pun makin tenar, berikut adalah gayanya yang khas dikutip dari laman media sosial Instagramnya @jxxvvxxk pada Jumat, (24/2/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaket Andalan

Dalam potret ini Lee Jae Wook menampakkan pesonanya saat memakai jaket termal dari label Canada Goose. Rambutnya ditata poni belah tengah, senyum tipisnya di arahkan ke kamera. 

Tampak menjadi andalan, dalam beberapa unggahan lain Jae Wook juga memakai pilihan jaket lainnya termasuk jins yang dipakainya saat peluncuran Chanel Parfume pada awal Februari 2023. Mengutip dari laman Gluwee, Jumat (24/2/2023), Lee Jae Wook memulai debutnya sebagai aktor pada 2018.

Ia berperan di Memories of the Alhambra yang menampilkan aktor Hyun Bin. Satu tahun kemudian, peran berikutnya setelah debutnya yang sukses dalam serial Search: WWW yang membuatnya langsung populer.

Peran Jae Wook lainnya berlanjut dalam film The Battle of Jangsari (2019) dan dalam serial drama Extraordinary You (2019) serta When The Weather Is Fine (2020). Ia bahkan berhasil mendapatkan penghargaan Best New Actor untuk aktingnya di 2019. Jae Wook juga memenangkan penghargaan Rookie of the Year di Asia Artist Awards di 2020.

3 dari 4 halaman

Berkacamata

Di potret selanjutnya terlihat gaya Lee Jae Wook yang memakai kacamata. Ia tampak mengenakannya saat sedang berada di sebuah lift. Tampak matanya melirik ke arah kamera tanpa tersenyum, namun di situ justru pesonanya muncul.

Diketahui aktor lulusan Universitas Chung-Ang Seoul untuk studi teater ini mendapatkan peran utama pertamanya di tahun 2020. Saat itu ia ditawari untuk memimpin serial drama Do Do Sol Sol La La Sol bersama aktris Go A Ra.

Selain berakting, ia juga disibukkan dengan kegiatan modeling, seperti pemotretan dan rekomendasi gaya untuk rumah mode seperti Prada dan iklan Lancome Cosmetics. Awalnya, banyak orang mengira Lee Jae Wook berusia akhir 20-an atau pertengahan 30-an lantaran dia memiliki penampilan yang dewasa dan postur tubuh yang ramping.

Dalam sebuah wawancara ia mengaku suka menonton film dan merekam sesuatu dengan tangan di waktu senggangnya. Genre serial drama favoritnya adalah romansa.

4 dari 4 halaman

Sukses Berperan di Alchemy Soul

Mengutip dari kanal Citizen Liputan6.com, menurut Nielsen Korea, episode pertama "Alchemy of Souls 2" meraih rating nasional rata-rata 6,7 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran. Sebagai perbandingan, ketika season satu tayang perdana mendapat rata-rata rating nasional sebesar 5,2 persen.

Berperan sebagai naksu di drama season kedua ini, Go Yoon Jung mengungkapkan bagaimana dia membangun chemistry bersama Lee Jae Wook. "Ada begitu banyak adegan kami berdua dan situasi kami mirip satu sama lain, sehingga tentu saja kami cenderung sangat bergantung satu sama lain," kata Jae Woon. 

"Saat Lee Jae Wook beradegan dengan pemeran lain yang bukan saya, entah bagaimana saya menjadi penasaran dan bertanya-tanya apakah dia melakukannya dengan baik," sambung Yoon Jung. 

Setuju dengan apa yang dikatakan Go Yoon Jung, Lee Jae Wook mengatakan, "Kami benar-benar membangun chemistry dan ikatan yang sangat kuat."

"Bahkan ada saat-saat ketika saya merasa cemburu. Saya memiliki keinginan bahwa adegan-adegan dengan saya terlihat menjadi adegan yang paling cantik dan paling menyayat hati dalam drama," sebut Lee Jae Wook. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.