Sukses

Aksi Atletis Kate Middleton Kayuh Sepeda Statis Pakai Sepatu Hak Tinggi

Kunjungan kerajaan Inggris ke berbagai tempat selalu meninggalkan beragam cerita. Salah satunya ketika Kate Middleton beraksi menggowes sepeda statis menggunakan sepatu bot hak tinggi dan rok.

Liputan6.com, Jakarta - Kunjungan keluarga kerajaan Inggris ke berbagai tempat selalu meninggalkan beragam cerita. Salah satunya ketika Kate Middleton beraksi menggowes sepeda statis menggunakan sepatu hak tinggi dan rok.

Dikutip dari People, Kamis (2/3/2023), saat beraksi di sepeda statis, Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi Wales Selatan pada Selasa, 28 Februari 2023. Setelah mengunjungi Aberavon Leisure & Fitness Centre, pasangan tersebut disambut antusias oleh kumpulan simpatisan Welsh, mulai dari berpose swafoto hingga menyerahkan bunga dafodil.

Putri Wales menyebut pusat kebugaran yang mendukung gaya hidup sehat itu "brilian". Ibu tiga anak ini memberi tahu kelompok bahwa mereka menonton yoga dan berkompetisi dengan sepeda statis.

"Dia memberi tahu kami bahwa dia menang, tetapi mereka merasa kasihan padanya karena dia memakai sepatu hak tinggi," kata Melissa Jones, kata bendahara klub renang setempat kepada People.

Meskipun mengenakan rok dan sepatu bot hak tinggi, Kate Middleton tidak melewatkan kesempatan untuk bersaing dengan suaminya. Mereka dikenal sering berkompetisi saat membuat koktail, berlayar dalam perlombaan amal, atau bermain ping-pong.

Atas kemenangannya dalam balapan 45 detik, sang bangsawan dianugerahi piala emas kecil sebagai pemenang "Tour de Aberavon". Setelah mereka keluar dari gedung, pasangan itu bertemu dengan sekelompok anak sekolah yang mengibarkan bendera Welsh.

Pangeran William bertanya kepada beberapa anak laki-laki apakah mereka penjaga gawang sepak bola. Sementara, Kate berlutut untuk mengobrol dengan beberapa murid kelas yang lebih muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Antusias

Sekitar 200 orang berkerumun dan berkumpul di luar pusat kebugaran. Beberapa di antaranya adalah warga bernama Nia John dan putranya yang berusia 13 minggu Tomos serta Katie Williams dan putranya yang berusia 7 bulan Charlie, yang datang dari dekat Neath untuk melihat sekilas para bangsawan.

Para ibu mengangkat putra mereka untuk Pangeran William berfoto anak-anak tersebut. "Kami meminta foto, dan dia berkata, 'Ayo, kalau begitu, cepat.' Dia berkata bahwa kami adalah pengambil swafoto terbaik yang pernah dia temui dan mengatakan bahwa kami dapat mengajarkan sesuatu kepada orang banyak," kata John pada People.

Williams mengatakan, "Ini akan menjadi sesuatu yang akan mereka miliki selamanya."

Sedikit lebih jauh ke belakang, Kate sedang menyerahkan bunga daffodil, cocok dengan pin yang dikenakannya di jaketnya. "Terima kasih, Ini sangat tepat," katanya kepada seorang pemberi selamat setelah menerima bunga nasional Wales. Kate memegang sebuah kartu berhias naga Welsh yang diberikan kepadanya oleh beberapa anak sekolah.

3 dari 4 halaman

Temui Warga

"Anak-anak saya akan menyukai ini," kata Kate Middleton kepada orang banyak, mengacu pada ketiga anaknya, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Sementara penggemar lama pasangan bangsawan ini, Sharon Libby berhasil mendapatkan keinginannya untuk berjabat tangan dan mengobrol setelah melihat Pangeran William dan Kate Middleton beberapa kali. "Bagaimana kita tidak bertemu? Kami banyak berjabat tangan!" kata William sambil tertawa ketika pengamat kerajaan yang rajin tersebut mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat mereka di seluruh negeri.

"Ini pertama kalinya saya bertemu mereka berdua dan saya bisa mencoretnya dari daftar keinginan saya," katanya. "Saya pikir mereka fantastis."

Caroline Quint, seorang petugas perekrutan dari Foster Wales di daerah Neath, menggunakan momen itu untuk memberikan beberapa pena dan kartu nama kepada Kate untuk mempublikasikan pekerjaan mereka. "Dia tertarik untuk belajar lebih banyak. Membina hubungan dengan pekerjaannya pada anak usia dini," kata Quint.

4 dari 4 halaman

Kunjungan Kerajaan

"Sungguh luar biasa baginya dan Pangeran William untuk datang ke Port Talbot dan menyoroti area tersebut." "Dia tampak sangat tertarik pada semua orang," tambah Quint.

Selain mengunjungi pusat kebugaran, Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi Pusat Rehabilitasi Brynawel. Royal Foundation mereka telah bekerja sama dengan perusahaan sosial Life at No. 27 untuk membantu organisasi meningkatkan rencananya untuk taman terapi yang membantu kesejahteraan.

Pangeran and Putri Wales tersebut mengadakan pertemuan terakhir mereka hari itu di markas besar Ambulans Udara Wales. Mereka bertemu dengan pekerja darurat, sukarelawan, dan pendukung untuk mendengar tentang operasi mereka baru-baru ini di seluruh Wales.

Dalam sebuah pengumuman, Pangeran William menjadi Pelindung Kerajaan amal Ambulans Udara Wales. Pangeran William sebelumnya bertugas sebagai Ambulans Udara dan pilot helikopter pencarian dan penyelamatan The Royal Air Force (RAF) Search and Rescue Force. Organisasi Angkatan Udara Kerajaan yang menyediakan perlindungan pencarian dan penyelamatan penerbangan sepanjang waktu di Inggris Raya, Siprus, dan Kepulauan Falkland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.